Hello,

Reader

Waspada, PKI Tidak Akan Tinggal Diam
Waspada, PKI Tidak Akan Tinggal Diam

Jakarta, HanTer - Koordinator Gerakan Perubahan (Garpu) Muslim Arbi mengatakan, PKI akan tetap diperjuangkan keras untuk dibangkitkan meski telah ditetapkan sebagai partai terlarang dan terbukti telah melakukan kudeta, meski digagalkan. PKI secara partai dianggap sebagai pengkhianat bangsa. Karena upaya kudetanya telah membunuh tujuh Jenderal Angkatan Darat

“PKI ditetapkan sebagai partai terlarang, karena telah menoreh sejarah hitam dengan pembunuhan sejumlah ulama, pejabat pemerintah dan rakyat tak berdosa lainnya. Saat ini ada upaya untuk menghidupkan kembali Neo PKI yang menyelusup di legislatif, eksekuif, partai dan ormas. PKI tidak akan tinggal diam,” kata Muslim Arbi kepada Harian Terbit, belum lama ini.

Tidak Benar

Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (Baranusa), Adi Kurniawan mengatakan, isu kebangkitan PKI hanya halusinasi saja. Kebangkitan PKI cuma hoaks. Oleh karena itu baiknya isu kebangkitan PKI tidak perlu dibesar-besarkan. Karena tidak mendidik dan hanya membangun tingkat halusinasi rakyat. Lebih baik fokus mengawal pemerintah dalam menekan angka kasus Covid-19.

"Bantu juga pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi nasional karena itu yang jelas nyata terjadi di depan mata kita. Dan itu lebih urgent," tandasnya.

Adi memaparkan, dana besar untuk covid lebih penting dikawal bersama dibandingkan meributkan hal yang tidak nyata seperti isu kebangkitan PKI tersebut.



#Pki #komunis #partai

Komentar Anda
Komentar