Hello,

Reader

Perjalanan Politik Cawagub Kaltara Undunsyah, Dorongan Cinta Sang Istri
Perjalanan Politik Cawagub Kaltara Undunsyah, Dorongan Cinta Sang Istri

Jakarta, HanTer - Pencapaian politik Calon Wakil Gubernur Kaltara, Undunsyah tidak diraih dengan cara instan, begitu banyak rintangan semasa organisasi hingga dorongan semangat dan cinta dari sang Istri.

"Insting dan cinta, karena hal itulah saya melatih pengalaman, saya dari mahasiswa sudah menjadi tenaga pengajar dan selalu aktif di organisasi masyarakat," katanya dalam wawancara yang disiarkan melalui kanal Youtube.

Pria dengan gelar lengkap Dr. H. Undunsyah, M.H, M.Si. itu juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah diremehkan ketika aktif di organisasi kemasyarakatan dan dianggap tidak menguntungkan.

"Saya aktif di organisasi kemasyarakatan menurut orang tidak ada untungnya, tapi bagi saya untuk pengalaman dan saya dibesarkan dari organisasi hinga punya pengalaman menjadi pemimpin ya karena organisasi," tambah Undunsyah.

Tak hanya itu, Bupati pertama Tana Tidung Kaltara itu juga mengungkapkan begitu besarnya dorongan semangat dan cinta dari sang Istri untuk terjun dalam dunia politik.

"Bukan tiba-tiba dan mendadak, ada proses panjang sekali dan bukan pilihan sendiri tapi ada dorongan cinta dari Istri saya. Dukungan ekstra yang tidak dikenal lelah mendukung dan mendampingi saya itu Istri saya, Ibu Umi," tandas Undunsyah.

Sepeti diketahui Undunsyah maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Utara 2020 mendampingi Udin Hianggio. Pasangan Udin Hianggio dan Undunsyah mendapat nomor urut 01.



#Pilkada #kalimantanutara

Komentar Anda
Komentar