Hello,

Reader

Prodi Sistem Informasi Kampus STMIK Nusa Mandiri Kantongi Akreditasi B
Gedung STMIK Nusa Mandiri/ ist
Prodi Sistem Informasi Kampus STMIK Nusa Mandiri Kantongi Akreditasi B

Jakarta, HanTer - Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri telah terakreditasi B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan tinggi (BAN-PT) dengan No. 6065/SK/BAN-PT/Akred/SI/IX/2020. Akreditasi ini berlaku untuk lima tahun kedepan.

Ketua Prodi SI kampus STMIK Nusa Mandiri, Sukmawati Anggraeni Putri mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas hasil re-Akreditasi Prodi SI dengan hasil B.

“Alhamdulillah, sangat senang karena sejak dikeluarkannya izin prodi SI baru sekarang mendapat akreditasi B,” ujar Sukma dalam keterangan tertulis. Kamis (1/10/2020).

Sukma juga menyampaikan harapannya agar hasil akreditasi ini mampu menjadi semangat bagi seluruh civitas STMIK Nusa Mandiri dalam memberikan layanan terbaik bagi mahasiswa, terutama mahasiswa prodi SI.

“Hasil Akreditasi B dapat menjadi hal yang positif bagi karir lulusan prodi SI STMIK Nusa Mandiri,” jelasnya.

Sukma juga mengatakan, Prodi SI akan selalu berupaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas dari semua lini. Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh civitas akademika STMIK Nusa Mandiri, terutama Prodi SI.

“Akan selalu berinovasi dari kegiatan mahasiswa maupun kurikulum sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan perkembangan teknologi, sehingga mampu menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi yang baik dan cepat terserap dunia industri ataupun mampu berwirausaha sesuai dengna bidangnya,”  paparnya.

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana mengatakan, seluruh civitas akademika STMIK Nusa Mandiri sangat berbahagia atas capaian hasil akreditasi B yang diperoleh prodi SI.
“Ini merupakan suatu hal yang menggembirakan baik bagi civitas akademika dan mahasiswa yang akan lulus, karena mereka saat lulus nanti mendapatkan status prodi yang terakreditasi B,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya dengan hasil akreditasi B dari prodi SI maka mahasiswa akan banyak mendapatkan peluang, diantaranya program beasiswa dan program hibah dari Pemerintah.

“Semoga kedepannya dengan hasil akreditasi B ini akan membuat kemajuan dari tata kelola prodi Sistem Informasi hingga mampu menghasilkan mutu yang lebih baik dari saat ini,” tutup Dwiza.
 



#STMIK #Nusa #Mandiri #Akreditasi #B

Komentar Anda
Komentar