Hello,

Reader

Ambil Sikap Tegas, LMP DKI Bersama Ormas se-DKI Deklarasi Menolak Anarkisme 
LMP DKI Bersama Ormas se-DKI Deklarasi Menolak Anarkisme/ ist
Ambil Sikap Tegas, LMP DKI Bersama Ormas se-DKI Deklarasi Menolak Anarkisme 

Jakarta, HanTer - Merasa terganggunya keamanan di Ibu Kota Jakarta pasca aksi demo penolakan pengesahaan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengundang sejumlah ormas untuk bersama-sama mendeklarasikan cinta damai dan menolak anarkisme demi menjaga Jakarta tetap aman dan damai.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ormas yang sudah hadir dan berharap agar deklarasi cinta damai ini digelorakan dan mendukung dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Nana dalam sambutannya di gedung Promoter Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Dalam kesempatan itu ormas yang hadir adalah LMP, SENKOM, Pemuda Pancasila (PP), Forum Betawi Rempug (FBR), Forum Komunikasi anak Betawi (FORKABI), Kembang Latar, Siliwangi 1912, Gibas, Pemuda Panca Marga (PPM) dan KNPI.

Serta Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Binmas Badya Wijaya yang didampingi didampingi Kasubditbin Polmas, Direktorat Binmas Polda Metro Jaya AKBP Sri Wardiningsih.

H.Agus Salim, Ketua Maskar Merah Putih DKI mengatakan, deklarasi memperkuat peran ormas khususnya di DKI agar bersama sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. "Saya menghimbau agar seluruh anggota LMP DKI tetap menjaga keamanan wilayah masing-masing dari upaya-upaya provokasi yang dilakukan oknum tertentu. Kami menolak segala bentuk anarkisme yang terjadi di Jakarta," jelasnya.



#LMP #DKI #Ormas #se #DKI

Komentar Anda
Komentar