Hello,

Reader

Pandemi Covid-19, Sinar Mas Land Terus Salurkan Bahan Pangan kepada Pemprov Banten
Sinar Mas Land diwakili oleh Kepala CSR PT BSD - Sinar Mas Land, Maria Chatarina Octaviana, secara simbolis menyerahkan 1.000 paket bantuan bahan pangan kepada Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Dr Al Muktabar MSc dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten, Nana Suryana ST MSi di kantor BPBD dan Pusdalops Banten pada Selasa (20/10).
Pandemi Covid-19, Sinar Mas Land Terus Salurkan Bahan Pangan kepada Pemprov Banten

Banten, HanTer - Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat dalam rangka membantu pemerintah untuk menanggulangi dampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut berupa 1.000 paket bahan pangan diserahkan secara simbolis oleh Kepala CSR PT BSD - Sinar Mas Land, Maria Chatarina Octaviana, kepada Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Dr Al Muktabar MSc, yang didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten, Nana Suryana ST MSi, di kantor BPBD dan Pusdalops Banten pada Selasa (20/10).

Masing-masing paket bantuan terdiri atas beras, gula, minyak goreng, sarden, dan kecap manis. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat. Selanjutnya, bantuan ini akan didistribusikan oleh Pemprov Banten kepada masyarakat yang terdampak pandemi, khususnya mereka yang mengalami musibah bencana alam akibat perubahan cuaca di sejumlah wilayah Provinsi Banten.

Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Dr Al Muktabar MSc, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sinar Mas Land atas bantuan berupa bahan pangan yang diberikan. “Semoga bantuan pangan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu di wilayah Banten, khususnya di masa pandemi Covid-19.”

Kepala CSR PT BSD - Sinar Mas Land, Maria Chatarina Octaviana, menegaskan, “Perusahaan terus berusaha untuk mendukung pemerintah daerah dalam menanggulangi permasalahan sosial yang terjadi saat ini di masyarakat, khususnya pada masa pandemi. Semoga wabah ini segera berlalu dengan sinergi berbagai pihak, terutama swasta dan pemerintah.”



#SinarMasLand #BSDCity #VirusCorona

Komentar Anda
Komentar