Hello,

Reader

Setiap Bayi Lahir Di Indonesia Semestinya Memiliki Rumah
Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN), dr Ali Mahsun Atmo, M. Biomed pada acara Pengukuhan Kabinet Trisula PP GBN 2020-2025 di Gedung Juang 45, Menteng Raya Jakarta Pusat, Selasa, (27/10/2020).
Setiap Bayi Lahir Di Indonesia Semestinya Memiliki Rumah

Jakarta, HanTer—Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN), dr Ali Mahsun Atmo, M. Biomed mengatakan, setiap bayi lahir dibumi Nusantara semestinya bisa memiliki rumah, bukan sebaliknya. Selain itu, kebutuhan sandang, pangan dan papan rakyat harus terpenuhi secara berkeadilan.

“GBN tidak ikhlas tidak ikhlas bahwa kebutuhan sandang, pangan dan papan rakyat kalau sampai tidak terpenuhi secara berkeadilan. Dan setiap bayi lahir dibumi nusantara semestinya bs punya rmh milik sendiri, bukan sebaliknya,” kata Ali Mahsun pada acara Pengukuhan Kabinet Trisula PP GBN 2020-2025 di Gedung Juang 45, Menteng Raya Jakarta Pusat, Selasa, (27/10/2020).

Terkait rumah untuk rakyat, Ali Mahsun mengajak rakyat diseluruh tanah air untuk bisa punya rumah Gumregah Lestari milik sendiri yang bekerjasama dengan ASPRUMNAS. Rumah rakyat berbasis fasilitas FLPP dan DP-nya dusubsidi oleh GBN dan ASPRUMNAS.
 
Menurutnya, kerjasama antara GBN dan ASPRUMNAS ditandatangani pada 27 Oktober 2020 bersamaan dengan pengukuhan kabinet Trisula PP GBN 2020-2025. 

Pada kesempatan yang sama juga diluncur 7 Agenda Mercuar GBN Tahap I, yaitu Warung GUMREGAH, MoKO GUMREGAH, Sentra Pelayanan Rakyat GUMREGAH, air sehat GUMREGAH, Perumahan Rakyat GUMREGAH, Pertanian Rakyat GUMREGAH dan Lembaga Keuangan Rakyat GUMREGAH.

“Hal mendasar dan pokok dalam kehidupan manusia adalah terpenuhinya kebutuhan sandang, pangan dan papan secara layak dan adil. Tatkala hal tersebut bisat direngkuh manusia atau suatu bangsa maka tata kehidupan adem ayem tentrem kertorahardjo (aman damai sentosa) maujud dalam kehidupan,” ujar Ali Mahsun. 



#AliMahsun

Komentar Anda
Komentar