Hello,

Reader

Kena Covid-19,  Anies Tetap Pimpin Rapat Siang Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan./foto: instagram
Kena Covid-19, Anies Tetap Pimpin Rapat Siang Ini

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Jalan Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2020). Terjangkit virus Corona, ia memulai hari dengan berolah raga dan tetap memimpin rapat. 

Hal itu disampaikan Anies melalui akun pribadinya di Instagram. Video yang diubggahnya diawali dengan gambar pintu rumah terbuka dengan pemandangan bendera Merah Putih di taman depan rumah. 

"Pagi ini saya mulai tadi subuh  setelah selesai solat subuh kemudian keluar sebentar, buka pintu, jendela agar udara segar terus mulai exercise, olah raga," katanya. "Jadi olahraga ringan, stretching, kemudian jogging sedikit."

Tak bersantai, Anies tetap menjalani tugas seperti biasa. Siang ini, ia memimpin raat virtual dengan pejabat terkait masalah peetanahan di Jakarta. 

"Jadi kegiatan jalan terus," ujarnya. 


Ia juta berpesan agar warga DKI tetap disiplin menjalani protokl kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

"Mudah-mudahan teman-teman semua terjauh kan dari keterpaparan dan terjauhkan dari keterjangkitan," harapnya. "Jangan terpapar, jangan terjangkit. Nah ini pesan Rabu pagi sari saya."

Sebelumnya, Anies mengumumkan positif Covid-19 setelah melakukan tes usap pada di Balaikota DKI pada Senin (1/12/2020). Ia menjalani isolasi mandiri di rumah dinas sedang keluarga berada di rumah pribadi. 

Anies menduga tertular dari Wakil Gubernur (Wagub) DKI Ahmad Riza Patria karena seringnya  berinteraksi. Wagub lebih dulu terjangkit Corona pada 29 November 2020.  (yp)



#Aniesbaswedan #Covid-19 #gubernurdkijakarta #viruscorona

Komentar Anda
Komentar