Hello,

Reader

Sama Wajib Lapor Lapor Tapi Tak Bertemu Gisel, Begini Pengakuan Nobu
Michael Yukinobu de Fretes./foto: instagram yukinobu_de_fretes
Sama Wajib Lapor Lapor Tapi Tak Bertemu Gisel, Begini Pengakuan Nobu

JAKARTA - Sama-sama berstatus sebagai tersangka dalam kasus video syur, Michael Yukinobu de Fretes mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Giselle Anastasia alias Gisel. 

Hal itu disampaikan Nobu, panggilannya, di Polda Metro Jaya untuk menjalani wajib lapor, Senin (11/1/2021).  "Sampai sekarang nggak ada (komunikasi) ya," ujarnya. 

Polisi meminta Gisel dan Nobu untuk wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Gisel datang sekitar pukul 08.30 sedang Nobu datang pukul 11.25.

Nobu juga mengatakan tak pada niat bertemu dengan Gisel meski menjalani wajib lapor di hari yang sama. "Sendiri-sendiri," ujarnya. 

Kedua selebritis itu sebelumnya diminta polisi datang pada 4 Januari 2032 untuk diperiksa sebagai tersangka video berdurasi 19 detik yang viral di media sosial. Nobu memenuhi panggilan namun Gisel mangkir dengan alasan menjemput anak yang pulang liburan dari Bali. 

Gisel baru datang memenuhi panggilan penyidik Direskrimsus pada 8 Januari 2021. Seperti juga Nobu, polisi tak menahan kedua tersangka karena dianggap kooperatif. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan keduanya dikenakan wajib lapor hingga berkas kasus diterima pihak Kejaksaan. (*/yp)



#Gisel #gisellaanastasia #nobu

Komentar Anda
Komentar