Hello,

Reader

Lewat Webinar, BPJAMSOSTEK Slipi Sosialisasi Manfaat Program Kepada Perusahaan
Lewat Webinar, BPJAMSOSTEK Slipi Sosialisasi Manfaat Program Kepada Perusahaan

Jakarta, HanTer - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Slipi melakukan sosialisasi manfaat program di tengah pandemi Covid-19 melalui webinar pada Rabu (13/1/2021).

Kepala Kantor Cabang (Kakacab), BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi, Suhedi menjelaskan, sosialisasi dihadiri oleh perwakilan Head of Human Resources (HRD) dari 77 Perusahaan peserta BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi.

Diantaranya, PT Asuransi Central Asia, GMF Aero Asia, Lion Group, PT Saptaindra Sejati dan Bank Danamon Indonesia, membahas mengenai Manfaat Layanan Tambahan dan Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).

Suhedi mengatakan, sosialisasi pelayanan melalui webinar dilakukan lantaran BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi menilai perlunya membina Customer Relationship Managemet (CRM) serta melakukan edukasi terhadap perusahaan peserta.

“Sosialisasi serupa tentu juga akan kami lakukan dengan  perusahaan-perusahaan lainnya ,” ujar Suhedi.

Suhadi mengaku bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat sambutan baik dari peserta webinar.

 “Mudah-mudahan dengan sosialisasi ini, pihak HRD dari masing–masing perusahaan semakin memahami manfaat pelayanan yang diberikan BPJAMSOSTEK, begitu juga dengan manfaat Lapak Asik yang memudahkan peserta dalam mengajukan klaim, terutama di tengah Pandemi ini,” kata Suhedi yang membukan  acara dan dilanjutkan dengan sesi presentasi serta ditutup dengan sesi tanya jawab.



#bpjamsostek

Komentar Anda
Komentar