Hello,

Reader

Jadwal Liga 1 dan Liga 2 Sudah Ada,  TInggal Tunggu Izin Polisi
Jadwal Liga 1 dan Liga 2 Sudah Ada, TInggal Tunggu Izin Polisi

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengisyaratkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 akan bergulir mulai Juli mendatang. Saat ini semua proses tengah dibahas termasuk diantaranya pengajuan rekomendasi dari Satgas Covid-19.

"Semua dalam schedule kita, bulan Juli tanggal 3 itu Liga 1 akan bergulir, kemudian ditambah 14 hari setelah itu, maka Liga 2 akan bergulir," ujar Mochamad Iriawan dalam konferensi pers silaturahmi berasama RANS Cilegon FC secara virtual, Senin malam.

Jika sesuai rencana, Liga 2 bisa mulai bergulir pada 17 Juli mendatang. "Mudah-mudahan tanggal 17, maka akan semarak semuanya, dan roda persepakbolaan semua akan hidup kembali," kata dia menambahkan.

Dikatakan, pihak PSSI saat ini tengah berkomunikasi dengan Ketua Satgas Covid-19 Doni Munardo. Selain itu juga Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pemuda dan Olah Raga. "Setelah semua selesai akan diajukan izin secara resmi kepada pihak kepolisian," ujarnya.

"Doakan kami, yang jelas kami sekuat mungkin untuk melaksanakan apa yang diinginkan negara, rakyat Indonesia, yaitu protokol kesehatan tercipta dalam setiap pertandingan," kata Iriawan.

Saat ini tinggal menunggu izin dari kepolisian untuk penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 yang belum dikeuarkan dari dari Kepolisian RI tapi sudah dalam proses.(us) 



#liga1liga2 #pssi #covid

Komentar Anda
Komentar