Elektabilitas Puan Jeblok, Gerindra Buka Peluang Majukan Prabowo dan Megawati di Pilpres 2024
Prabowo Subianto dan Megawati
Elektabilitas Puan Jeblok, Gerindra Buka Peluang Majukan Prabowo dan Megawati di Pilpres 2024

Jakarta, HanTer - Wakil Ketua Partai Gerindra Habiburokhman membuka peluang politik menarik untuk Pilpres 2024. Salah satu peluangnya dengan menjagokan Prabowo-Megawati.

Saat ini, katanya seluruh kader Partai Gerindra meminta Prabowo Subianto kembali menjadi capres 2024. Namun, permintaan itu belum mendapat jawaban Prabowo.

"Semua tergantung ke Pak Prabowo apakah akan menerima permintaan kami tersebut. Kami pada akhirnya kesediaan beliaulah yang akan menentukan," kata legislator Komisi III tersebut di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (7/6).

Habiburokhman menyadari bahwa belakangan muncul keinginan dari pendukung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Kelompok itu disebut menginginkan adanya pasangan Megawati dan Prabowo pada 2024. Pasangan kandidat ini diketahui pernah  berkontestasi pada 2009.

Habiburokhman dikutip jpnn mengaku tidak menutup peluang pasangan kandidat Megawati-Prabowo pada 2024.

"Saya pikir semua opsi masih bisa terbuka, usulan dari masyarakat kami tampung dan kami pikirkan," ujar dia.

Belakangan kemesraan Megawati dengan Prabowo kembali muncul ke permukaan menyusul kehadiran dua tokoh itu di acara peresmian patung Bung Karno, Jakarta, Minggu (6/6).

Prabowo mengenakan setelan kemeja dan celana krem di acara tersebut. Eks Danjen Kopassus itu melengkapi penampilannya dengan peci hitam.

Di sisi lain, Megawati memakai gaun batik menghadiri acara peresmian patung Bung Karno yang menunggangi kuda.

Prabowo dalam sambutannya di acara itu menyebutkan, patung Bung Karno yang diresmikan merekam kejadian Proklamator RI ketika menjadi inspektur upacara pada Hari Angkatan Perang pertama Indonesia 5 Oktober 1946. 



#Prabowo #Megawati #Pilpres2024 #Batutulis