Adu Akting, Kevin Julio & Yunita Siregar Dipertemukan Lewat Drama Series Cerita Kita
Kevin Julio & Yunita Siregar/ ist
Adu Akting, Kevin Julio & Yunita Siregar Dipertemukan Lewat Drama Series Cerita Kita

Jakarta, HanTer – Pemirsa SCTV bakal diajak nostalgia terkait tayangan drama series Cerita Kita. Tontonan ini memiliki pesan positif terkait pentingnya pelestarian lingkungan dan alam yang dikemas lewat cerita ringan. 

Serial ini dibintangi oleh Kevin Julio,Yunita Siregar, Dian Sidik dan Ridwan Ghany yang beradu akting atas kemampuan masing-masing yang mulai tayang pada Ahad, 13 Juni 2021.. Tayangan ini hasil kerjasama antara Screenplay, BBC, Kedutaan Norwegia serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI. 

Kevin Julio berperan sebagai sosok Bodo Sejahtera yang mengadu nasib ke Ibukota.

“Bodo ini adalah anak harapan ibu yang awalnya merantau ke Jakarta untuk mendapatkan sesuatu. Tapi karena di Jakarta banjir, saya harus kembali ke kampung. Tapi di kampung juga terlibat masalah isu lingkungan,” kata Kevin Julio saat virtual bersama awak media, Kamis (10/6/2021).

Karakter Bodo dalam Cerita Kita mewakili generasi muda untuk berani bersuara demu melakukan perubahan secara bersama-sama. “Meskipun namanya Bodo, tapi ketika kita belajar, jadinya nggak bodoh,” ucap Kevin Julio.

Sedangkan, Yunita Siregar berperan sebagai Tuji yang merupakan anak kepala desa yang memiliki tingkat kecerdasan yang bagus berkat mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi. Tuji diceritakan sebagai sosok yang memiliki kepedulian kepada lingkungan.

“Akhirnya ketemu sama Bodo yang punya visi misinya sama. Mereka sepakat untuk bikin sesuatu yang lebih baik,” katanya.
 



#Cerita #KIta #SCTV #Kevin #JUlio