Hello,

Reader

Dukungan Sponsor Pacu Semangat Atlet Asian Para Games 2018
Jumpa pers Campina dengan INAPGOC dan atlet Asian Para Games 2018.
Dukungan Sponsor Pacu Semangat Atlet Asian Para Games 2018

Jakarta, HanTer - Sejumlah sponsor terus membanjiri untuk memberikan dukungan penuh terhadap perhelaran Asian Para Games (APG) III/2018 yang berlangsung di Jakarta pada 6-13 Oktober mendatang.

Salah satu dukungan dilakukan produk es krim ternama, Campina. Hal tersebut dikatakan Brand Manager Campina, Mustofa Saadji. Menurut dia, dukungan es krim Campina tak lepas sebagai motivasi kepada para atlet berkebutuhan khusus yang berjuang di APG 2018.

"Kita ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat, bahwa teman-teman disabilitas ini istimewa, dan perlu kita dukung. Karena mereka perlu menyiapkan waktu dan tenaga untuk bertanding. Maka Campina hadir bersama mereka," kata dia di Jakarta, Kamis (27/9/2018).

"Di sisi lain, melalui kegiatan Asian Para Games, Campina ingin membangun rasa peduli seluruh masyarakat Indonesia akan prinsip kesetaraan dan kebersamaan, dan bahwa keterbatasan fisik bukan batasan untuk saling mendukung," sambungnya.

Sebagai langkah awal Campina dukung Asian Para Games 2018, Minggu (23/9/2018) lalu, 150 karyawan mereka juga turut mensosialiasikan kegiatan dengan mengikuti Parade Momo di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pekan lalu.

Kejuaraan multi event empat tahunan atlet disabilitas tingkat Asia kali ini akan diikuti 43 negara dan akan mempertandingkan sebanyak 18 cabang olahraga (cabor). Indonesia sendiri menargetkan mampu menembus peringkat tujuh pada APG edisi kali ini.

Melihat dukungan untuk segarkan semangat para juara Indonesia, sejumlah atlet paralympik tuan rumah pun turut menyambut baik langkah tersebut. Salah satunya dikatakan Jaya Kusuma selaku atlet Tenpin Bowling yang akan bertanding di Asian Para Games tahun ini.

"Dukungan itu menunjukkan Campina sangat memperhatikan unsur-unsur kemanusiaan terhadap kami (para atlet disabilitas yang akan bertanding di Asian Para Games 2018 -red)," ujar Jaya Kusuma ditempat yang sama.

Selain Campina sebagai official ice cream partner, Jaya juga memuji peranan pemerintah pusat yang telah memberikan fasilitas maksimal terhadap paralympic Indonesia. Dimana segala bentuk dukungan akan menjadi sebuah pemicu di Asian Para Games 2018.

"Dengan fasilitas seperti itu, dengan sendirinya kami akan malu apabila tidak mendapat medali. Kalau bisa sampai berdarah-darah untuk mendapatkan itu (emas -red)," jelasnya.

Seperti diketahui deklarasi dukungan Campina sebagai salah sponsor Asian Para Games 2018 juga dihadiri Richard Sam Bera selaku Wakil Deputi I Games Operation INAPGOC, serta dua para atlet voli duduk, Nina Gusmita serta Purwadi. 


#Campina #Eskrim #asianparagames #2018 #sponsor

Komentar Anda
Komentar