Hello,

Reader

Bangun Rumah Sakit, Mandaya Group Gelontorkan Investasi Rp 1,1 Triliun
Bangun Rumah Sakit, Mandaya Group Gelontorkan Investasi Rp 1,1 Triliun

Jakarta, HanTer - Mandaya Hospital Group menyiapkan investasi senilai Rp1,1 triliun untuk membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland Cyber Puri, Cipondoh, Tangerang.

“Pembangunan Mandaya Hospital Puri telah dimulai sejak Agustus 2018 dan direncanakan akan mulai beroperasi secara bertahap pada awal 2020,” kata Presiden Direktur Mandaya Hospital Group, Benedictus Widaja, saat peletakan batu pertama atau groundbreaking yang berlangsung di One Parc Puri, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (20/10/2018).

Widaja mengungkapkan, Mandaya Royal Hospital Puri dibangun dengan konsep modern dengan mengutamakan kualitas pelayanan sehingga pasien dan keluarganya akan merasakan pengalaman berbeda dengan apa yang selama ini dirasakan di rumah sakit lain.

“Rumah sakit ini didesain memiliki sekitar 400 tempat tidur untuk rawat inap, 10 ruang operasi, 100 ruang rawat jalan, dan fasilitas penunjang lainnya seperti gym, restoran, kedai kopi, toko-toko dan lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Anastina Tahjoo, CEO Mandaya Hospital Group menambahkan, Mandaya Royal Hospital merupakan rumah sakit umum dengan keunggulan di bidang jantung. Termasuk penanganan masalah aritmia, bidang syaraf-dan bedah syaraf, dan kanker.

"Kami menyiapkan tenaga medis dan peralatan lengkap dengan teknologi terbaru untuk ketiga unggulan tersebut. Kami ingin menjadikan rumah sakit ini sebagai RS rujukan di tingkat nasional. Dengan adanya rumah sakit ini, kami berharap masyarakat yang membutuhkan pelayanan berkualitas tidak perlu ke negara lain,” tutur Anastina.

Untuk ke depanya Mandaya Hospital Group telah menyiapkan rencana investasi untuk mengembangkan rumah sakit berkualitas di beberapa kota besar di Tanah Air. Untuk keperluan itu, perusahaan siap menggelontorkan investasi hingga USD150 juta atau setara Rp2,25 triliun. 



#Mandaya #rumahsakit

Komentar Anda
Komentar