Hello,

Reader

Juventus Jaga Asa di Pentas Eropa
Selebrasi para pemain Juventus (ist).
Juventus Jaga Asa di Pentas Eropa

Manchester, HanTer - Juventus nampaknya tidak main-main untuk menembus misi besar mereka, yakni menjuarai turnamen Liga Champions musim ini.

Itu terlihat setelah tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri sukses menjaga tren positif usai mencuri kemenangan atas Manchester United dengan skor 0-1 di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Kemenangan yang dipetik Juventus pada pekan ketiga penyisihan Grup H Liga Champions memperlihatkan bahwa mereka sangat serius untuk mempercepat lolos ke fase gugur.

Tentu dengan status sebagai juara grup dan juga menjaga ambisi besar yang dicanangkan musim ini, meraih trofi ke Allianz Stadium.

Bertandang ke markas Manchester United, skuad Allegri mampu membungkam ambisi tuan rumah untuk memetik kemenangan dihadapan fans sendiri.

Adalah Paulo Dybala yang menjadi momok penghancur mimpi Setan Merah dibawah asuhan pelatih Jose Mourinho setelah melesakkan gol semata wayang saat laga berjalan 17 menit.

Gol tunggal Dybala mengukuhkan Juventus bercokol di puncak klasemen sementara Grup H dengan mengoleksi sembilan angka dari tiga laga yang telah dilewati.

Potensi lolos ke fase gugur pun kian dekat. Lain halnya dengan Setan Merah yang baru mengemas empat poin. Dibelakangnya disusul Valencia (2) dan Young Boys (1).

Usai laga, Paulo Dybala mengaku puas setelah dirinya dinobatkan menjadi pahlawan kemenangan Bianconeri, julukan Juventus berkat gol tunggal yang disarangkan ke gawang Manchester United.

Ia menilai bahwa koleganya menunjukkan "kecerdasan" untuk menaklukkan tuan rumah.

"Kami menunjukkan lebih banyak kecerdasan hari ini dan bermain bagus serta bertahan dengan kekuatan maksimal," kata dia dilansir Sky Sport Italia.

"Dalam beberapa tahun terakhir kami telah mendapatkan kepercayaan diri. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan sekarang kita harus seperti ini," jelas pemain berpaspor Argentina itu. 


#Juventus #Paulo #Dybala #Manchester #United #Liga #Champions #Old #Trafford

Komentar Anda
Komentar