Hello,

Reader

Takbir! MCY Benarkan Video Roger Danuarta Masuk Islam
Roger Danuarta(berkopiah putih)/ ist
Takbir! MCY Benarkan Video Roger Danuarta Masuk Islam

Jakarta, HanTer - Pesinetron berwajah oriental Roger Danuarta dikabarkan telah memeluk agama Islam setelah videonya yang tengah mengucapkan dua kalimat syahadat beredar di dunia maya. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram Mualaf Center Yogyakarta (MCY) @mualafcenteryogyakarta pada hari Selasa.

"Kami keluarga besar @mualafcenteryogyakarta mengucapkan selamat buat saudara baru kita, ialah Mas Roger Danuarta, semoga istiqomah dalam iman dan Islam dan kedepan semakin Kaafah dalam menjalankan Syariah Islam, Aamiin," tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.

Antara pun mencoba mengkonfirmasi mengenai kebenaran video yang diunggah oleh akun tersebut. "Ya kami dapat beritanya dari sodara Herman mengenai video tersebut. Info lanjutnya beliau ada di tempat Ustad Insan Mokoginta dan dipimpin langsung olehnya," ucap Amru salah satu pengurus akun Instagram @mualafcenteryogyakarta saat dihubungi Antara, Selasa (30/10/2018).

Lebih lanjut menurutnya kejadian dalam video berdurasi 45 detik itu terjadi pada tanggal 29 Oktober kemarin di kediaman Ustad Insan Mokoginta yang membimbing mantan kekasih Sheila Marcia mengucapkan dua kalimat syahadat."Kejadiannya kemarin tanggal 29 Oktober. Di rumah kediaman Ustad Insan Mokoginta di Bekasi," tutupnya.



#Roger #Danuarta #MCY #Masuk #Islam

Komentar Anda
Komentar