Hello,

Reader

Ini 5 Tempat Wisata Hits di Bali Terfavorit
Bali -Indonesia - Google Image
Ini 5 Tempat Wisata Hits di Bali Terfavorit

Bagi pecinta travelling, Pulau Bali merupakan destinasi paling ideal yang layak untuk dikunjungi. Secara visual, Bali menyuguhkan pesona wisata yang mengagumkan, ada banyak objek wisata yang bisa kamu pilih di Pulau Dewata ini, mulai dari objek wisata belanja, wisata alam, wisata pantai, wisata budaya, dan masih banyak lagi. Jadi, bagi kalian yang tertarik untuk kembali ke pulau Bali atau penasaran ingin ke Bali bisa langsung reservasi hotel dan tempat wisata di traveloka.com.

Destinasi Wisata Hits di Bali

Berikut kami rangkum pilihan tempat wisata hits di Bali yang bisa kalian kunjungi :

1. Pantai Kuta

Siapa sih yang tak kenal Pantai Kuta? Walaupun belum pernah ke pantai ini, kalian tentu sering mendengar namanya, mengingat Pantai Kuta merupakan salah satu destinasi wisata terfavorit wisatawan saat berkunjung ke Bali. Kuta menawarkan daya tarik tersendiri sebagai destinasi wisata pantai yang sangat terkenal hingga ke seluruh dunia. Ada banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan di tempat ini, seperti menyaksikan fenomena sunset, berjemur, bermain pasir hingga melakukan aktivitas ringan dan menyenangkan lainnya.

Bagi kalian pecinta surfing, ombak di Kuta Bali menjadi pilihan ideal yang siap memanjakan kalian. Di tiap sudut pantai sendiri, ada banyak jasa sewa papan surfing yang harganya bervariasi. Menariknya lagi, di pantai Kuta ini terdapat banyak tempat penginapan dan restoran yang tersedia, inilah alasan kenapa pantai Kuta banyak dipilih para wisatawan di Bali.

2. Pantai Legian Bali

Pantai Legian Bali merupakan objek wisata pantai yang sayang untuk dilewatkan. Pantai ini terletak di bagian utara pantai Kuta, serta cenderung lebih sepi ketimbang pantai Kuta. Karena itu, sangat cocok bagi kalian yang ingin menikmati momen berbulan madu di pantai Legian. Disini, kalian bisa mencari resort dan tempat makan dengan mudah. Bagi para penggila belanja, Legian merupakan destinasi yang ideal untuk berbelanja. Mengingat ada banyak toko-toko souvenir dan distro di kawasan ini. Setelah lelah berbelanja, kalian juga bisa menikmati santapan kuliner di kafe-kafe yang ada di sekitar Legian.

3. Menjangan Island Bali

Selain menawarkan objek wisata pantai, kini kamu bisa mencoba menyelam lebih dalam ke Menjangan Island Bali. Di Pulau Menjangan ini kalian akan menyaksikan sejumlah biota laut yang eksotis dan belum pernah kalian lihat sebelumnya. Menjangan Island termasuk ke dalam kawasan Taman Nasional Bali bagian Barat sebab di pulau ini ada rusa liar atau menjangan yang populasinya semakin hari semakin sedikit.

Snorkeling dan diving merupakan aktivitas utama yang dapat kalian nikmati di pulau Menjangan. Dengan pesona wisata yang masih sangat alami, beserta hamparan pasir putih lembut disekitarnya membuat siapa pun tertarik mengunjungi pulau ini.

4. Kintamani

Bagi kalian yang bosan dengan objek wisata pantai, di Bali juga menyuguhkan destinasi unik lainnya seperti Brastagi-nya Medan, yakni Kintamani-Bali. Suhu di kawasan ini mencapai 18 derajat, disini kalian bisa menikmati pemandangan eksotis dari Danau dan Gunung Batur. Biasanya para wisatawan datang ke tempat ini untuk merasakan kesejukan alam yang ditawarkannya. Di Kintamani, kalian juga bisa menikmati wisata pemandian air panas. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa melihat Pura Batur di tempat ini.

Menariknya lagi, kita bisa mencoba berkeliling ke Desa Truyan, lokasinya tepat di seberang Danau Batur. Para penduduk di desa ini masing menghormati hukum adat yang sangat kuat. Salah satunya ialah jasad orang meninggal di desa ini tidak dikuburkan, melainkan hanya diletakkan di bawah pohon menyan saja. Meskipun demikian, mayat tersebut tak akan berbau sebab aromanya telah dihisap oleh aroma bau menyan yang berasal dari pohon kemenyan tersebut.

5. Tukad Unda, Klungkung Bali

Jika kalian ingin merasakan surga dunianya Bali di tempat lain, Tukad Unda Klungkung merupakan tempat paling ideal. Nama Tukad sendiri berarti sungai sementara, sedangkan Unda berarti Lapisan. Dengan kata lain, Tukad Unda ialah sungai yang memiliki air berlapis-lapis. Objek wisata menakjubkan di pulau Bali ini terletak di Desa Lebah Banjar, Klungkung, dan kawasan ini dikenal sebagai objek wisata air, yang menawarkan aktivitas rafting. Di sini juga ada aktivitas pertambangan yang dilakukan masyarakat lokal.

So, bagi kalian yang tertarik berkunjung ke tempat-tempat wisata di Bali di atas kalian bisa langsung reservasi tiket pesawat, hotel, ataupun tempat wisata langsung hanya di Traveloka.com!



#Bali #Wisata #Traveloka

Komentar Anda
Komentar