Hello,

Reader

PKPI Gelar Silaturahmi dan Pembekalan Caleg Serta Pakta Integritas
Rangkaian silaturahmi dan pembekalan caleg DPP PKPI (ist).
PKPI Gelar Silaturahmi dan Pembekalan Caleg Serta Pakta Integritas

Jakarta, HanTer - Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) DKI Jakarta telah menggelar silahturahmi sekaligus pembekalan para Caleg DPRD PKPI DKI Jakarta di sekretariat DPP PKPI DKI, Jalan Bandung No.12A, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2018) lalu.

Ketua Umum DPN PKPI, Diaz Hendropriyono, mengatakan, PKPI sebagai partai jaman WOW yang memiliki kombinasi dan semangat identitas nasionalisme yang tinggi, namun tetap memiliki semangat muda kekinian. Salah satunya, diwujudkan dengan membentuk beberapa bidang baru di kepengurusan DPP PKPI.

"Kami buktikan dengan PKPI memiliki bidang baru yaitu bid E-SPORT sebagai wadah dan wahana kreasi, gagasan berbasis Informasi dan Teknologi yang cukup digandrungi oleh mayoritas kaum muda milenial di Indonesia," ungkapnya di Jakarta, Senin (5/11/2018).

Pria yang akrab disapa Hendropriyono ini, mengungkapkan, sebagai partai yang didirikan oleh purnawirawan tinggi TNI/Polri yang juga memiliki basis pemilih keluarga besar TNI/Polri, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit dan purnawirawan (veteran) diwujudkan dengan membuat Bidang Kesejahteraan Keluarga Prajurit Dan Purnawirawan (veteran).


Pakta Integritas

Acara pembekalan para caleg DPRD ini juga mengundang narasumber dari unsur KPU DKI, Bawaslu dan KPK. Pada kesempatan itu, Hendropriyono sekaligus memberikan arahan agar para caleg bekerja keras untuk mendapatkan kursi sesuai target. PKPI menargetkan satu kursi per dapil Provinsi DKI Jakarta.

"Caleg harus turun ke bawah menyapa masyarakat dan konstituen sekaligus memenangkan Partai PKP Indonesia dan pasangan No.1 Jokowi-KH Ma`ruf Amin," kata Diaz.

Sebelum pembekalan ditutup, caleg DPRD PKPI DKI Jakarta menyepakati pakta integritas yang kemudian diserahkan kepada perwakilan KPK.

Penyerahan pakta Integritas Caleg DPRD PKPI DKI diwakili oleh Ahmad Ridwan selaku Sekretaris DPP PKPI DKI kepada KPK RI yang diwakili oleh Direktorat Pencegahan Tipikor Bapak Dani Rustandi.

Langkah ini, merupakan bentuk komitmen PKPI dalam mendukung upaya pemberantasan korupsi. Terlebih, sampai saat ini belum ada satu pun kader partai yang didirikan para purnawirawan TNI/Polri ini tersangkut kasus korupsi.


#PKPI #Pemilu2019 #DKIJakarta #DPP #Caleg #PaktaIntegritas

Komentar Anda
Komentar