Hello,

Reader

Staf Ahli Bidang Hukum dan Olahraga Kemenpora Buka Sinar Mas Land Basketball Tournament 2018
Staf Ahli Bidang Hukum dan Olahraga Kemenpora Samsudin dan Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan (kanan)
Staf Ahli Bidang Hukum dan Olahraga Kemenpora Buka Sinar Mas Land Basketball Tournament 2018

Serpong, HanTer - Pemerintah melalui Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan dukungan pada ajang basket bertajuk Sinar Mas Land Basketball Tournament 2018. Pasalnya, ajang ini secara konsisten dimainkan selama enam kali dan menunjukkan perkembangan dari kualitas turnamen serta pesertanya.

Hal itu ditegaskan Staf Ahli bidang Hukum dan Olahraga Kemenpora, Samsudin yang mewakili Menpora Imam Nahrawi dalam acara pembukaan Sinar Mas Land Basketball Tournament 2018 di lapangan The Breeze Arena, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (7/11/2018).

"Pemerintah melalui Kemenpora memberikan apresiasi kepada turnamen ini yang sudah berjalan selama enam kali. Diharapkan, turnamen yang merekatkan tali silahturahmi antara Sinar Mas Land, media dan perusahaan digital bisa berjalan terus setiap tahunnya," ujar Samsudin.

Ia berharap melalui turnamen ini, para peserta bisa melanjutkan minat pada Olahraga agar menjadi bugar sekaligus gaya hidup. Hal ini selaras dengan keinginan pemerintah yang mengarahkan masyarakat pada paradigma gaya hidup sehat dengan terus berolahraga apapun olahraganya. 

Sementara itu Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan menyambut baik konsistensi turnamen yang bergulir selama enam kali ini, terlebih dengan kehadiran perusahaan digital (e-commerce) selama dua gelaran terakhir, membuat kualitas turnamen semakin baik. "Bagi kami, media adalah mitra bagi Sinar Mas Land dalam pemberitaan dan kerjasama positif yang sudah terjalin selama ini," kata Panji.

Sedangkan kehadiran perusahaan digital, Panji mengatakan, BSD City hendak bertransformasi sebagai smart city digital. Untuk itulah pihaknya mengundang perusahaan berbasis digital untuk  bermain agar merasakan pertandingan yang ada sekaligus memperkenalkan BSD City kepada mereka.
 


#Kemenpora #SinarMasLandBasketballTournament2018

Komentar Anda
Komentar