Hello,

Reader

Jakarta Night Ride Tunjukkan Aksi Tertib, Aman dan Nyaman
Puluhan komunitas pesepeda berkumpul di Jakarta Internasional Velodrome mengikuti kegiatan Jakarta Night Ride, Jumat (9/11/2018) malam
Jakarta Night Ride Tunjukkan Aksi Tertib, Aman dan Nyaman

Jakarta, Hanter - Puluhuan pesepeda dari berbagai komunitas mengikuti acara Jakarta Night Ride, yang mengambil titik start di patung Arjuna Wiwaha Jakarta Pusat dan berakhir di Velodrome Rawamangun Jakarta Timur, Jumat 9/11/2018 malam.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap minggunya ini membawa pesan untuk perubahan Jakarta, mereka menyerukan aksi bersepeda dengan tertib, aman dan nyaman serta bebas polusi dan sampah.

Program Director Ecotransport Indonesia, Hendro Talenta mengatakan bahwa seluruh pesepeda yang mengikuti Jakarta Night Ride ini selalu tertib dan disiplin dengan peraturan yang telah di atur oleh panitia.

"Dari mulai titik start, kita selalu konvoi menggunakan satu baris, bila baris depan dapat lampu hijau pada saat perjalanan sedangkan yang belakang terkena lampu merah, mereka harus menunggu dan tidak menerobos. selain itu, kami juga selalu berusaha untuk membawa botol air minum sendiri untuk menghindari sampah yang di tinggalkan" Ujar Hendro.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa acara ini bebas di ikuti oleh siapa saja, dan infonya bisa di lihat pada halaman Instagram @ecotransport.id yang selalu update.

"Para pesepeda dari manapun bisa mengikuti acara ini, cukup pantau saja Instagram kami, disitu lengkap semua informasi tentang Jakarta Night Ride" Lanjutnya.

Menyambut moment Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 november, Hendro mengajak rekan-rekan pesepeda untuk mengenang jasa pahlawan kemerdekaan, juga menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri dan lingkungannya.

"Pahlawan selama ini yang kita kenal sudah gugur dan berjasa bagi bangsa. Tapi sekarang tinggal kita melanjutkan menjadi pahlawan di era kekinian yakni mereka yang berani ambil peran terhadap lingkungan," Tukas Hendro.


#Sepeda #Tertib #Aman #Polusi

Komentar Anda
Komentar