Hello,

Reader

DPD IPK DKI Jakarta dan Kelurahan Kebon Bawang Gelar Aksi Grebek Sampah.
Bang Leo Ketua IPK DKI Jakarta sedang melakukan aksi Grebek Sampah di lingkungan
DPD IPK DKI Jakarta dan Kelurahan Kebon Bawang Gelar Aksi Grebek Sampah.

Jakarta, Hanter- Ikatan Pemuda Karya (IPK) bekerjasama dengan Kelurahan Kebon Bawang Jakarta Utara menggelar aksi grebek sampah di lingkungan, Minggu 11/11/2018.

Apel persiapan pelaksanaan kerja bakti dimulai di halaman Kelurahan Kebon Bawang pada pukul 08.00Wib dengan melibatkan unsur masyarakat, Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), dan IPK Jakarta.

Kegiatan dimulai dengan membersihkan sodetan kali di sepanjang jalur RW01 hingga RW10 Kebon Bawang.

Lurah Kebon Bawang Wily Hardiana merasa senang dengan adanya kegiatan yang bekerjasama sengan IPK ini, karna akan memicu semangat warga untuk menjaga lingkungan.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk lingkungan, melibatkan elemen masyarakat di antaranya IPK, dibawah pimpinan bang Leo saya berharap kegiatan seperti ini tidak sampai disini saja, ada jenjang kelanjutan nya." Ujar Wily Hardiana.

Saut Tulus Leonard Situmorang atau yang akrab di sapa bang Leo selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK DKI Jakarta, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian dari IPK terhadap lingkungan, khusus nya di wilayah Kelurahan Kebon Bawang.

"IPK sangat perduli kepada lingkungan khususnya kebersihan, karna kita sama-sama tau saat ini sudah masuk musim penghujan, jadi mari kita jaga bersama. dan saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan kali, khususnya yang ada di wilayah kita" Ujar bang Leo ketua IPK DKI Jalarta yang sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai PAN nomor urut 2 dapil 3 Jakarta Utara.

Lebih lanjut bang Leo mengatakan, bahwa kegitan kedepan nya akan segera disusun untuk kepentingan masyarakat dan wilayah agar senantiasa aman, nyaman dan tentram.

"Kedepan nya kita masih menyusun kegiatan untuk lingkungan dan masyarakat, karna kita juga harus tau terlebih dahulu apa kegiatan yang sekiranya berguna untuk masyarakat" Tukas bang Leo Situmorang.



#Gerebek #Sampah #IPK #DKI #Jakarta

Komentar Anda
Komentar