Hello,

Reader

Kader PPP Muktamar Teriak  “Prabowo Menang”
Plt Ketum PPP Muktamar Jakarta Humphrey Djemat
Kader PPP Muktamar Teriak  “Prabowo Menang”


Jakarta, HanTer -- Prabowo menang, Prabowo menang,” pekik kader PPP kubu Muktamar Jakarta pada Mukernas III partai tersebut yang berlangsung di kantor Sekretariat PPP, Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Agenda mukernas ini memang akan mengumumkan arah dukungan Pilpres 2019. Plt Ketum PPP Muktamar Jakarta Humphrey Djemat mengatakan teriakan ‘Prabowo menang’ dari para kader tak menggambarkan arah dukungan karena masih dalam pembahasan.

“Kita kan nggak bisa mencegah orang teriak. Kita nggak tahu juga siapa yang teriak ya, tetapi kita bisa memahami semangat-semangat yang ada itu,” kata Humphrey.

Menurut Humprey, selain menentukan arah dukungan di Pilpres 2019, mukernas ini untuk mengukuhkan Plt Ketum PPP Muktamar yang meneruskan kepemimpinan Djan Faridz. Dia menegaskan,sampai hari ini soal dukungan pilpres belum final.

“Agenda (muktamar) pertama mengukuhkan Plt ketum menjadi ketum sampai muktamar selanjutnya 2019. Terakhir, (membahas) sikap politik PPP di pilpres,” kata Humprey.

Mukernas berlangsung selama 2 hari, terhitung sejak hari ini. Humprey menyebut mukernas juga membahas opsi rujuk dengan kubu PPP yang dikomandoi Romahurmuziy (Rommy). 



#PPP #DjanFaridz

Komentar Anda
Komentar