Hello,

Reader

Layanan Prima BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Sudirman Puaskan Peserta
Layanan Prima BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Sudirman Puaskan Peserta

Jakarta, HanTer – Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Sudirman terus tingkatkan pelayan kepada peserta, Sudirman, Jakarta Selatan.

“Setiap hari tamu yang datang lebih dari 150 orang, tentunya pelayanan kami kepada mereka harus sangat kami perhatikan,” kata Kepala Kantor Cabang Erni Purnawati saat ditemui di Kantor Cabang Jakarta Sudirman, Jumat (15/11/2018).

Erni menambahkan, setiap hari di ruang pelayanan kantor cabang selalu di tugaskan pramutata untuk memantau kebersihan demi kenyamanan tamu yang datang.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya memang sedang konsen memperhatikan kualitas pelayanan. Tahun 2018 ini Kantor Cabang Sudirman menargetkan memenangi kompetisi internal (Best Service Award) yang di selenggarakan oleh Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan.

“Tujuan utama kami tidak hanya sekedar memenangi kompetisi itu, akan tetapi kami memang selalu meningkatkan kualitas layanan khususnya di Kantor Cabang kami, petugas kami di front liner selalu kami ingatkan untuk memberikan pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan” ungkap Erni.

Tidak hanya itu, Kantor Cabang Jakarta Sudirman juga memberikan fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu yang datang seperti coffee corner dan ruang perawatan bayi.

“Setiap hari di coffee corner kami menyediakan sajian yang dapat dinikmati sembari menunggu nomor antrian dan juga bagi perserta yang membawa bayi tidak perlu khawatir, kami telah menyediakan ruangan khusus untuk perawatan bayi,” kata Erni.

Terlihat peserta yang datang cukup ramai, mereka datang dengan bebagai macam keperluan seperti klaim Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun dan banyak juga yang datang untuk sekedar bertanya informasi.

“Saya puas dengan pelayanan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan, tidak perlu terlalu lama menunggu saya langsung dilayani,” cetus Alvin Wiryosudirjo, salah satu peserta yang datang mengajukan klaim JHT.

Ia menuturkan, sempat menikmati sajian teh hangat di coffee corner sesaat sebelum nomor antriannya di panggil oleh customer service.

 



#BPJS #pelayanan #peserta

Komentar Anda
Komentar