Hello,

Reader

Reuni Akbar 212 Pecahkan Rekor
Aksi reuni 212
Reuni Akbar 212 Pecahkan Rekor

Jakarta, HanTer - Diperkirakan total jumlah mujahid dan mujahidah yang mengikuti Reuni Akbar 212 tahun 2018 mencapai lebih dari 8 juta. Jumlah ini di luar dugaan semua pihak, termasuk panitia sendiri. Bahkan lebih banyak pesertanya dibanding Reuni Akbar 212 tahun 2017.

"Hari ini jumlah peserta Reuni 212 hampir lebih dari 8 juta. Ini membuktikan mereka bukan semata peserta reuni. Ini menunjukan, mereka yang adalah para mujahid dan mujahidah yang ingin membela Islam," kata Ketua Panitia Alumni 212 2018, Ustadz Bernard Abdul Jabbar dalam pidatonya di Monas, Jakarta, Ahad (2/12/2018).

Padahal, sambung Bernard, berbagai cara telah dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak berkenan dengan kegiatan Reuni Akbar 212..Tapi karena peserta adalah para mujahid-mujahidah 212, maka para peserts tidak mau menyerah.

Berdasarkan pantuan di lapangan, ujung antrian masa menuju Monas sudah berada di Gunung Sahari, Cempaka Putuh, mendekati Matraman, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang sampai ke Arah Slipi. Tak hanya itu, Reuni kali ini juga berhasil mengibarkan sejuta bendara tauhid dan bendera merah putih. "Satu bendera tauhid mereka bakar, Jutaan bendera tauhid kita kibarkan," ujar Ustad Bernard.


#Aksi212 #UmatIslam

Komentar Anda
Komentar