Hello,

Reader

Dewi Perssik Datang Penuhi Penggilan Penyidik Ditreskrimsus
Dewi Perssik
Dewi Perssik Datang Penuhi Penggilan Penyidik Ditreskrimsus

Jakarta, HanTer - Artis dangdut Dewi Perssik yang dikenal dengan panggolan Depe mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin (3/12/2018).

Pedangdut yang bernama asli Dewi Murya Agung ini datang memenuhi panggilan penyidik untuk diminta keterangan, terkait laporannya terhadap salah satu keponakan yaitu Rosa Meldianti atau Meldi.

"Nggak ada, cuma memenuhi panggilan terkait laporan kita yang soal ponakannya itu loh," ujar Depe kepada wartawan, usai menjalani pemeriksaan, Senin (3/12/2018).

Artis yang kerap berpenampilan seksi ini mengaku diberi 10 pertanyaan, pertanyaan seputar laporannya atas Meldi dengan dugaan pencemaran nama baik. Depe berharap kasus ini cepat terselesaikan.

"Karena memang kan ini yang kemarin sudah selesai kan. Tinggal yang sisanya, kurangnya," ucapnya.

Perseteruan Depe dan Meldi berawal dari media sosial. Depe sempat mengirim somasi karena merasa orangtuanya telah dilecehkan. Mantan istri Saipul Jamil itu melaporkan keponakannya dengan tiga pasal terkait dugaan pencemaran nama baik, salah satunya Pasal 27 ayat 3 UU ITE.

Depe saat itu didampingi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Depe juga mengaku lelah dengan kasus ini, sebelum membuat laporannya.
 


#DewiPerssik

Komentar Anda
Komentar