Hello,

Reader

Serunya Lomba Menggambar dan Mewarnai di Ponpes Al Maunah Depok
Kemeriahan usai lomba/ ist
Serunya Lomba Menggambar dan Mewarnai di Ponpes Al Maunah Depok

Depok, HanTer- Sebagai wujud kepedulian kepada generasi muda khususnya anak-anak, pihak Smart Generation menggelar lomba menggambar dan mewarnai. Ajang ini dimaksud untuk mengekspresikan, memperkenalkan, dan memotivasi anak terhadap cita - citanya. Terlebih, masih berkaitan dengan Hari Anak Nasional, sehingga acara ini semakin bermakna.

Selain itu, supaya acara yang mengambil tema “Ekspresikan Cita-citamu dan Raihlah Mimpimu” ini berjalan dengan seru dan penuh kemeriahan, panitia menghadirkan bintang tamu yang berkompeten. Sebut saja, Nirwan dan Bayu (perwakilan pemadam kebakaran) serta Ramadhan Dwi Cahyo (pesepak bola Timnas Indonesia U-15). 

“Dengan menghadirkan kedua bintang tamu di harapkan dapat menginspirasi anak -anak untuk mewujudkan cita - cita mereka,” kata ketua panita, Hanggar, di Pondok Pesantren Al – Maunah  kawasan Depok, Jawa Barat, Ahad (2/12/2018). 

Hal senada diungkapkan Ibu May selaku ketua yayasan yang mengaku antusias dengan acara tersebut.  “Intinya sangat bermanfaat dan mengedukasi para siswa. Sebab anak - anak di panti ini harus menata masa depan dengan baik sejak dini supaya kelak mereka dapat mandiri apabila cita - citanya terwujud,” katanya. 

Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta yang mulai dengan memberikan motivasi kepada siswa dan games sebagai penghibur.   Sedangkan, di pengujung acara panitia bekerja sama dengan pihak sponsor membagikan makanan gratis untuk anak-anak dan membagikan hadiah kepada pemenang lomba. 


#Lomba #Menggambar #Ponpes #Almaunah

Komentar Anda
Komentar