Hello,

Reader

Prabowo Marah-marah Disuruh Mencalonkan di Amerika Saja
Prabowo Subianto
Prabowo Marah-marah Disuruh Mencalonkan di Amerika Saja

Jakarta, HanTer - Buntut dari ucapan calon presiden Prabowo Subianto yang mengungkapkan kekesalannya kepada media massa, yang dinilai tidak adil dalam hal pemberitaan, menuai reaksi dari berbagai pihak.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menanggapi pernyataan Prabowo dengan meminta mantan Danjen Kopassus itu sebaiknya mencalonkan diri sebagai kepala negara di Amerika Serikat (AS).

Kalau mengikuti gaya Trump (Presiden AS), jadi capres Amerika saja," ujar Hasto saat keluar dari rumah calon wakil presiden Ma'ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Menurut Hasto, jika melihat sikap Prabowo yang menyalahkan media massa, tidak sejalan dengan kultur Indonesia dimana masyarakat Indonesia tidak menyukai sosok yang temperamental.

Sehingga Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) tersebut mengunkapkan apa yang dilakukan Prabowo menunjukkan kepribadiannya.

"Kalau kami melihat itu malah blunder," beber Hasto.

Ketika ditanyakan apakah pola marah-marah tersebut adalah metode Prabowo agar masyarakat tidak percaya media massa? Hasto enggan menyimpulkannya.

Hasto hanya menilai, sikap Prabowo Subianto itu sebagai orang yang tempramen. "Jadi dalam pengertian marah, ya marah. Jangan dipersepsikan macam-macam. Marah itu tidak bisa mengendalikan emosi," pungkasnya.


#Prabowo #Prabowo-Sandi

Komentar Anda
Komentar