Hello,

Reader

Inilah Model Terbaru Ricoh GR Ill High End Digital Compact Camera
Peluncuran Ricoh terbaru/ ist
Inilah Model Terbaru Ricoh GR Ill High End Digital Compact Camera

Jakarta, HanTer – Guna memanjakan konsumen setia, Ricoh Company, Ltd & Ricoh Imaging Company, Ltd selalu mengeluarkan terobosan baru. Salah satunya dengan merilis kamera canggih yang dapat dinikmati oleh pecinta fotografi. 

Melalui distributor resmi Ricoh Pentax  di Indonesia, PT Aneka Warna Indah mengumumkan pengembangan model terbaru dari seri Ricoh GR, Ricoh GR Ill. 

“Ricoh GR GR menampilkan serangkaian kamera saku dngital high-end vang menggabungkan kualitas gambar luar biasa dengan design yang ringkas dan ringen,” kata  Genichiro Takaoka (Regional Sales Department (Ricoh Imaging Company.Ltd), di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Ditambahkannya, selama sejarah Iebih dari 20 tahun, seri Ricoh GR selalu mempertahankan konsep dasar untuk mengoptimalkan nilai-nilai penting dari kamera kualitas gambar yang tinggi, kemampuan snapshot dan portabilitas sementara pada seat vang sama membuat perubahan dan penyempumaan dipedukan untuk memenuhi kebutuhan yang muncul. 

“Sejauh ini model GR-series Iebih disukai oleh banyak fotografer, terutama profesional dan amatir yang sangat berpengalaman dalam penggunaan snapshot photo,” tambahnya. 

Selain itu, kata Genichiro, Ricoh GR mewarisi konsep GR-series, tetapi menggabungkan perangkat yang sama sekali baru dalam komponen utamanya, termasuk lensa yang baru, image sensor, dan image engine. lni dirancang untuk Iebih meningkatkan kualitas gambar, memperkuat banyak fungsi dan meningkatkan kualitas user interface.

Bukan itu saja, kamera ini di desain untuk menjadi kamera snapshot terbaik, Ricoh GR m m merupakan generasi baru kamera GR, yang akan memberikan pengguna sesuatu yang baru dan berbeda.  “Kami berharap pengunjung Media Gathering with Ricoh GR Ill akan menikmati tampilan pertama model seri GR generasi terbaru,” tandasnya.
 


#Model #Terbaru #Ricoh #GR #Ill #Digital #Compact #Camera

Komentar Anda
Komentar