Hello,

Reader

Polisi Rekonstruksi Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas
Polisi Rekonstruksi Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas

Jakarta, HanTer - Tim Subdit Resmob Polda Metro Jaya menggelar rekontruksi kasus pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas yang terjadi pekan lalu, Senin (10/12/2018).

Ada lima tersangka berinisial IH, AP, HP, DP, dan SR dihadirkan dalan rekontruksi tersebut dan dimulai sekiranya pukul 14.00 WIB.

Kanit I Resmob Polda Metro Jaya Kompol Malvino Edward Sitohang menuturkan, lima pelaku akan menjalani 20 adegan ketika pengeroyokan tersebut berlangsung.

"Hari ini kami akan lakukan rekontruksi, yang terdiri dari 20 adegan," ujar Malvino di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Gelar rekonstruksi tersebut berlangsung dengan pengawalan sejumlah petugas bersenjata, dan para wartawan yang meliput rekonstruksi diwajibkan berada di luar garis polisi yang terpasang.

Secara bergantian para pelaku memerankan 20 adegan mulai dari korban anggota TNI Komarudin tiba di Toko Arundina, Ciracas, Jakarta Timur, hingga dikroyok dan dibantu oleh anggota TNI lainnya Pratu Rivonanda.

Selama satu jam berlangsung, proses rekonstruksi tersebut berakhir sekiranya pukul 15.00 WIB, dan para pelaku kembali di bawa masuk kembali ke dalam tahanan Resmob Polda Metro Jaya untuk menjalani proses hukum selanjutnya.



#REkonstruksi #Kasus #di #Ciracas

Komentar Anda
Komentar