Hello,

Reader

Stakeholder Pelabuhan Namlea Gelar Apel Siaga Nataru 2018
Pelabuhan Namlea Gelar Apel Siaga Nataru 2018
Stakeholder Pelabuhan Namlea Gelar Apel Siaga Nataru 2018

Maluku, HanTer - Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Cq. Kantor Unit penyelenggra Pelabuhan Kelas III Namlea melaksanakan Apel Posko Siaga Nataru (Natal dan Tahun Baru) dengan semangat. Apel Nataru dilaksanakan di Ruang Tunggu Terminal Penumpang Pelabuhan Namlea yang dipimpin langsung Kepala Kantor Pelabuhan Namlea, Ihsan Tidore, Selasa (18/12/2018).

Peserta Apel terdiri dari semua stakeholder terkait antara lain TNI, Polri, Basarnas, Kesehatan Pelabuhan, Karantina Pertanian, pihak expedisi dan seluruh jajaran UPP Namlea. Dalam apel tersebut juga dibacakan sambutan dari Direktur Jenderal Perhubungan Laut yang berisi instruksi ke semua jajaran Ditjen Hubla. Instruksi tersebut tentu saja mendapat apresiasi dari para penumpang yang berada di Pelabuhan Namlea.

"Di dalam melaksanakan tugas bilamana ada para pengguna jasa memerlukan bantuan, petugas harus melayani dengan semaksimal mungkin dan melayani dengan sikap sopan," ujar.Ihsan.

Ihsan juga mengharapakan, apel kesiapan ini bentuk keseriusan personil yang ada di pelabuhan Namlea untuk menciptakan pelayanan yang prima terhadap pengguna jasa transportasi laut selama kepenting liburan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

"Saya berterima kasih atas kerjasama yang baik semua unsur petugas yang mengikuti apel kesiapan ini dan tak lupa mengingatkan agar dalam pelaksanakan tugas posko harus besinergi," pungkasnya. 
 



#PelabuhanNamlea #SiagaNataru2018

Komentar Anda
Komentar