Stres dalam Penjara, Tiga Pembunuh Eno Rentan Bunuh Diri

Stres dalam Penjara, Tiga Pembunuh Eno Rentan Bunuh Diri


Jakarta, HanTer - Petugas Polda Metro Jaya mengawal ketat tiga pembunuh Eno Parihah (18), yakni RAL alias A (16), RA (24) dan IH (24) yang menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan), karena dikhawatirkan mereka bunuh diri.

BACA:
 
 
 
 
"Penjagaan dilakukan secara khusus khawatir bunuh diri," kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Barnabas di Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Barnabas mengatakan ketiga tersangka pembunuhan karyawati pabrik yang menyita perhatian publik itu mulai menjalani penahanan pada Selasa (17/5) dini hari.

Barnabas menyebutkan pihaknya memberikan perhatian khusus terhadap ketiga tersangka itu karena secara psikologis mendapatkan tekanan dan hujatan dari masyarakat.

Petugas juga menempatkan ketiga pelaku di tempat khusus yang berbeda dengan tahanan lain lantaran khawatir mendapatkan tindakan kekerasan.

"Mereka (tiga tersangka) menempati ruangan sendiri khawatir dikerubutin," ujar Barnabas dikutip Antara.

Saat ini, Barnabas mengaku belum mendapatkan keluhan ketiga tersangka selama menjalani penahanan.

Sebelumnya, tersangka RAL, RA dan IH terlibat pembunuhan Eno dengan kondisi mengenaskan karena terdapat kayu cangkul yang menancap pada kemaluannya di kamar kontrakan Kosambi Kecamatan Teluknaga Tangerang Banten, Jumat (13/5).

 
 

(Anu)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com