Mahasiswi Kedokteran Unsoed Purwokerto Diduga Korban Penculikan

Mahasiswi Kedokteran Unsoed Purwokerto Diduga Korban Penculikan


Purwokerto, HanTer - Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sofia Nur Atalina (21), diduga menjadi korban penculikan di depan kampusnya.

Informasi yang dihimpun Antara di Purwokerto, Rabu (7/9/2016) malam, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB saat mahasiswi semester V itu keluar kampus di Jalan Gumbreg, Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto Timur, dengan mengendarai mobil Honda Brio warna merah berpelat nomor R-9243-BK miliknya.

Sofia yang berasal Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap itu, singgah ke tempat fotokopi di depan kampusnya.

Akan tetapi, tiba-tiba datang empat orang yang mengendarai mobil bak terbuka, tiga orang di antaranya menghampiri Sofia dan langsung menyeret masuk ke mobil Honda Brio milik mahasiswi itu dan kabur ke arah selatan, sedangkan satu pelaku lainnya membawa mobil bak terbukanya ke arah utara.

Sofia yang berkulit putih dan berkacamata itu, terakhir diketahui memakai kerudung warna cokelat, baju kotak-kotak warna cokelat, dan rok cokelat.

Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Kedokteran Unsoed Endang Istanti mengaku telah menerima informasi mengenai kejadian tersebut.

Akan tetapi, pihaknya belum bisa menyimpulkan motif dari kejadian yang dialami Sofia. "Kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor Purwokerto Timur," katanya.

Kepala Kepolisian Resor Banyumas Ajun Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mengatakan pihaknya telah menerima laporan dugaan penculikan yang dilakukan terhadap salah seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Unsoed tersebut.

"Anggota kami telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan melakukan penanganan secara serentak," katanya.
 

(Anugrah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com