Weleh, Slank Nekat Konser di Poso

Weleh, Slank Nekat Konser di Poso

Jakarta, HanTer – Akhirnya setelah menunggu hampir 20 tahun, band rock legendaris Slank punya kesempatan menggelar konser di Poso pada 6 November 2017. Padahal, Poso sempat dikenal sebagai daerah rawan konflik yang membuat ketakutan banyak pihak.
 
Kendati demikian, bassist Slank, Ivan mengaku sangat antusias menghadapi gelaran konser bertajuk Slank Konser Piss Poso tersebut. "Alhamdulillah, akhirnya kejadian juga, dan kita pribadi sangat menyambut antusias bisa konser di Poso. Walaupun sebelumnya kita dengar kabar kalau di sana tuh mencekam, tapi ternyata saat ini sudah aman dan damai semua," katanya, di Apartement Da Vinvi kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).
 
Ivan pun berkisah, ada seorang kawan yang bertugas di sana menyampaikan kondisi Poso yang sudah sangat kondusif saat ini.  "Memang ada teman saya di Satgas Tinombala, dia bilang, 'Poso aman! Untuk lebih aman lagi Slank mesti hadir di sana', begitu kata dia," ungkap Ivan.
 
Oleh karenanya, pria berkepala plontos ini berharap semua elemen masyarakat di Poso bisa bersatu dengan gelaran konser Slank ini, karena Slankers Poso memang terdiri dari semua kalangan.
 
"Setahu kami di Poso itu ada banyak sekali Slankers. Mau dari pihak mana pun, mau yang A atau pun pihak B, semuanya Slankers. Dan mereka sangat menantikan kehadiran Slank di sana," tuturnya.
 
“Mereka bilang, 'Semoga dengan hadirnya Slank di sana, Poso bisa jadi Poso yang baru, yang lebih aman dan damai', begitu sih harapan mereka," tambahnya.

(Romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com