Wow, Anggun Sabet 2 Penghargaan Bama Music Awards di Hamburg

Wow, Anggun Sabet 2 Penghargaan Bama Music Awards di Hamburg

Jakarta, HanTer - Goodwill Ambassador United Nations, artis Asia terlaris di luar Asia dan ikon Indonesia, Anggun, telah mendapatkan penghargaan pada ajang Bama Music Awards di Hamburg Jerman. 
 
Hebatnya, Anggun merebut dua  penghargaan sekaligus termasuk Best International Asian Act dan Best Female Act. 
 
Anggun menampilkan single terbarunya What we remember yang telah memasuki Top 15 di tangga lagu terlaris di Asia (Asia Pop 40). Single terbaru ini merupakan cuplikan pertama dari album baru Anggun yang ditunggu-tunggu dan bakal dirilis 8 Desember mendatang.
 
“Saya merasa terhormat dengan 2 penghargaan Internasional yang saya dapatkan di Jerman, sebuah negara yang kerap saya kunjungi dan melakukantouring dalam beberapa tahun terakhir ini,” kata Anggun seperti keterangan diterima Harian Terbit, Ahad (19/11/2017). 
 
Setelah ke Eropa Timur, Anggun mengaku bakal kembali ke Indonesia guna menemui penggemarnya. “Intinya saya masih memiliki sedikit waktu untuk kembali ke Jakarta,” kata penyanyi yang baru saja menyelesaikan tour  di negara-negara Eropa berbahasa Perancis itu. 

(Romi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com