Optimis Jadi Ketum Golkar; Airlangga Siap Amankan Jokowi

Optimis Jadi Ketum Golkar; Airlangga Siap Amankan Jokowi

 
Jakarta, HanTer - Airlangga optimistis dapat memenangi persaingan perebutan kursi Ketum DPP Partai Golkar, pasca ditahannya Setya Novanto oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Bakal calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Airlangga Hartarto siap menerima amanah dan mengamankan pencalonan Presiden Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019.
 
"Saya terima amanah dukungan dari SOKSI ini dan siap mengamankan pencalonan Presiden Joko Widodo pada pilpres 2019," ujar Airlangga Hartarto saat menerima surat dukungan dari Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) di Jakarta, Senin (4/12/2017).
 
Surat dukungan dari SOKSI tersebut diserahkan oleh Ketum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI Ade Komaruddin dan jajaran pengurus lainnya.
 
Airlangga tidak akan menyia-yiakan dukungan yang ada dan akan menjalankan amanah yang diterimanya.
 
Airlangga menegaskan Partai Golkar tidak ada kubu-kubuan dan semua bersaing untuk memperbaiki partai yang saat ini sedang tidak dalam keadaan normal.
 
Airlangga optimistis akan dapat memenangi persaingan perebutan kursi Ketum DPP Partai Golkar.
 
Sebelumnya, Ade Komarudin menyatakan sesuai amanah pendiri SOKSI alm Prof Suhardiman bahwa SOKSI mendukung kepemimpinan Presiden Jokowi pada pemilu 2019.
 
"Itu amanah pendiri kami, karena itu amanah yang sama kami sampaikan kepada Pak Airlangga untuk tetap mendukung pencalonan Jokowi pada Pilpres 2019," kata Ade.

(safari)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com