Brandt Snedeker Tampil di Indonesian Masters 2017

Brandt Snedeker Tampil di Indonesian Masters 2017


Jakarta, HanTer - Pegolf dunia Brandt Snedeker, pemegang piala FedEd Cup tahun 2012, sahabat dari Justin Rose, memastikan hadir dan berkompetisi di Indonesian Masters 2017 yang akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club dari 14-17 Desember mendatang.
 
Indonesian Masters 2017 ini disponsori oleh lima BUMN besar seperti Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI ), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Telkom Indonesia berhadiah senilai 750.000 dolar AS
 
Pemenang delapan kali di PGA Tour AS tersebut akan bergabung dengan nama-nama besar lainnya yang sudah memastikan diri akan tampil di Indonesian Masters 2017 seperti Pahlawan Ryder Cup Eropa, Justin Rose, Pegolf Kawakan dari Tahiland, Tongchai Jaeedi dan Kiradech Aphibarnrat serta Pegolf muda asal Malaysia yang sedang menanjak, Gavin Green. 
 
Turnamen tersebut merupakan event andalan musim ini di Asian Tour dan akan menentukan siapa yang memenangkan gelar Asian Tour Order of Merit. Oleh karena itu, acara ini diharapkan dapat menarik penonton untuk menyaksikan aksi-aksi mereka di lapangan.
 
Snedeker telah berjuang mengatasi cedera pada sebagian besar musim ini dan menjalani perawatan karena cedera sternum yang masih ada yang menyebabkan dia kehilangan playoff FedEx Cup dan dua gelar terakhir tahun ini. Dia melihat Masters Indonesia sebagai turnamen sempurna untuk membantu permainannya kembali bugar. "Masters Indonesia adalah acara besar dengan reputasi hebat sehingga ketika ada kesempatan untuk bermain di sana, saya dengan penuh semangat menerimanya," kata Brandt Snedeker.
 
“Ini adalah acara akhir musim, dengan lapangan besar dan daftar pemenang yang mengesankan. Aku punya pilihan beberapa acara untuk bermain untuk menutup musim tapi memilih yang satu ini. Ini memiliki reputasi dan profil yang berkembang di Asian Tour. “Saya sangat beruntung memiliki kesempatan ini dan saya juga senang bisa bermain di tempat yang baru dan dengan teman saya Justin Rose,” tambah  pria berpaspor Amerika itu.
 
Snedeker terkenal karena memenangkan Piala FedEx 2012 dengan kemenangan di Kejuaraan Tour musim ini. Kemenangan terakhirnya datang tahun lalu di Farmers Insurance Open di PGA Tour AS dan Fiji International di PGA Tour of Australasia.
 
Dia juga berkompetisi di dua Piala Ryder, termasuk bermain untuk Amerika saat mereka menang tahun lalu. Dan dia telah hampir mengklaim Mayor dalam beberapa kesempatan terutama saat dia terikat pada posisi ke-3 di Masters AS 2008 dan Kejuaraan Terbuka 2012.

(Hermansyah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com