Kerjasama PKPU-BWS Renovasi 20 Gedung Sekolah

Kerjasama PKPU-BWS Renovasi 20 Gedung Sekolah


Jakarta, HanTer - PKPU Human Initiative akan melakukan perbaikan atau renovasi 20 gedung sekolah, termasuk kelengkapan sarana kebutuhan sekolah di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Presiden PKPU Human Initiative, Agung Notowiguno menjelaskan, pembiayaan program tersebut berasal dari donasi Bank Woori Bersaudara (BWS) sebagai bagian dari CSR perbankan asing tersebut di Indonesia.

“Kontribusi nyata BWS kepada sosial ini tentunya akan meningkatkan nilai BWS di mata masyarakat dan dapat menjadi contoh bagi institusi perbankan lainnya,” kata Agung disela penandatangan kerja sama antara PKPU dengan BWS di Jakarta, Jumat (22/12/2017). Turut menyaksikan, Kepala Cabang PKPU Jawa Barat, Kiki Rejeki. 

Ditempat yang sama, Presiden Direktur BWS, Mr Park Tae Yong mengatakan, donasi untuk pendidikan yang dilaksanakan melalui PKPU ini merupakan langkah awal dari peran BWS terhadap kepedulian sosial di Indonesia.

“Ini hanya langkah awal dari peran BWS terhadap sosial. Semakin berkembangnya BWS kegiatan sosial pun akan berlanjut sesuai perkembangan,” katanya.

Menurut dia, dunia pendidikan adalah dasar untuk membuka cakrawala dunia, dan BWS bersama masyarakat terus mendorong mewujudkan impian anak bangsa untuk menjelajah dunia.

Sebagai informasi, total donasi yang disalurkan dalam program tersebut senilai Rp 1 miliar.

 

(Arbi)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com