Nyinyir Lagi Soal Anggun, Agnes Monica Unggah Video Soal Play Victim

Nyinyir Lagi Soal Anggun, Agnes Monica Unggah Video Soal Play Victim

Jakarta, HanTer - Dua penyanyi Indonesia, Anggun dan Agnes Monica diisukan tengah bertengkar. Namun menampik itu semua, Anggun dan Agnes memberi klarifikasi lewat media Twitter mereka.  Sementara itu, Agnes baru-baru ini mengunggah sindiran untuk seseorang. Siapa ya? 
 
Dalam unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (18/1), Agnes tampak mengunggah video klip milik Beyonce Knowles. Dalam video tersebut, Agnes menuliskan sebuah penjelasan yang mengungkapkan bahwa ia dan sahabatnya sedang diadu domba oleh seseorang. 
 
"Kau dan sahabatmu menari bersama, sementara seseorang yang melukaimu tengah bersikap seolah paling menderita di media sosial," tulis Agnes dalam bahasa Inggris. "Oke, kamu mencobanya. Melupakannya. Colek seorang teman baik. #AGNEZMO #AGNATION #smile @the.agnation.". 
 
Netter menduga orang yang dimaksud Agnes adalah Anggun atau Wijaya Saputra mulai mempertanyakan hal tersebut. Namun seperti dikutip wowkeren, dalam salah satu komentar netter, Agnes menjawabnya dan mengatakan bahwa ini bukan tentang Anggun. 
 
"Ini dia lagi war ama si wijin kayaknya .. Kayaknya mereka gak bersama lg deh" komentar akun @tr******ani. "Berawal dr postingan anggun keleus. Kemudian diamini wijin. anggun kan sering gtu.. Playing victim. Ngeles sana sini," tulis akun @en******a. "@eN******a Oh, ini pastinya bukan tentang dia (Anggun). Saya adalah temannya. Saya tidak mungkin mengatakan sesuatu yang buruk tentangnya," jawab Agnes. 
 
Sementara itu netter yang lain tetap menyemangati Agnes. Fans pun turut mendukung sang idola untuk tetap berkarya. 
 
"Hiraukan segala energi Negatif yang mencoba menghalangi mimpi Mu queen @agnezmo We LoveYou#AGNEZMO," komentar akun @an*****on. "Tetap semangat kaka @agnezmo ...love u," tulis akun @syl******na. "Ka Agnezmo semangat, terus berkarya, bkn bangga indonesia..we love you. and always support," ungkap akun @seft*****o. 

(AN)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com