Ledakan Gas Terjadi di Kantor Pajak Ankara

Ledakan Gas Terjadi di Kantor Pajak Ankara

Cukurambar, HanTer - Sebuah ledakan keras terdengar di ibukota Turki Ankara pada hari Kamis (1/2/2018) malam waktu setempat dan ambulans terdengar bergegas ke tempat kejadian.
 
Ledakan itu terjadi di ruang boiler Kamar Pajak Ankara di distrik Cukurambar, tutur penyiar swasta NTV mengutip perkataan gubernur Ankara. Dikatakan bangunan itu kosong pada saat ledakan kecuali petugas keamanan.
 
"Sebuah ledakan terjadi di ruang boiler gas sebuah bangunan di (distrik) Cukurambar, yang penyebabnya saat ini belum ditentukan," ucap Gubernur Ankara Ercan Topaca.
 
Dia menambahkan, menurut laporan pertama, tidak ada korban tewas atau terluka. Ambulans bergegas ke tempat kejadian setelah suara ledakan tersebut.
 
Ledakan itu menyebabkan ledakan keras yang bisa terdengar di banyak bagian kota. Meski demikian belum ada laporan langsung tentang luka atau korban jiwa.
 
Gambar dari lokasi ledakan menunjukkan bahwa bangunan tersebut telah mengalami kerusakan parah dan jendela bangunan dan mobil di dekatnya juga meledak.

(Hermansyah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com