Polisi Dalami Penyebab Tergulingnya Bus Pariwisata di Tanjakan Emen

Polisi Dalami Penyebab Tergulingnya Bus Pariwisata di Tanjakan Emen


Bandung, HanTer - Jajaran kepolisian masih mendalami penyebab insiden kecelakaan tergulingnya bus pariwisata di turunan Cicenang, Desa Ciater, Kabupaten Subang pada Sabtu sore.
 
"Kita masih lakukan pendalaman mengenai penyebab kecelakaan tersebut," ujar Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono, saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (11/2/2018).
 
Menurutnya, dari laporan sementara sebelum terjadinya kecelakaan, bus melaju dari arah Bandung menuju Subang kota usai berwisata di Gunung Tangkuban Perahu. Ketika melewati turunan Cicenang atau lebih dikenal dengan nama tanjakan Emen, insiden tersebut terjadi.
 
"Di tanjakan Emen di turunan ke bawah, sekitar pukul 17.00 ke arah utara, tiba-tiba oleng terus menabrak sepeda motor oleng ke kiri menabrak tebing dan terguling," ujarnya.
 
Saat ini seluruh korban telah di bawa ke RSUD Subang dan Puskesmas terdekat. Namun untuk jumlah pasti korban meninggal dunia ia belum bisa memberi keterangan lebih lanjut.
 
"Kami masih dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk memastikannya," kata dia. 

(AN)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com