Sopir Taksi Online Cabuli Penumpang Ditangkap dengan Luka Tembakan

Sopir Taksi Online Cabuli Penumpang Ditangkap dengan Luka Tembakan


Jakarta, HanTer - Sopir taksi online Gocar Angrizal Noviandi (30) yang melakukan pencabulan terhadap seorang perempuan berinisial ABS (29) sudah berhasil dicokok tim buru sergap (Buser) Polda Metro Jaya.
 
Buser kemudian menggelandang pelaku untuk dijebloskan ke dalam penjara, mengikuti proses hukum selanjutnya.
 
"Iya benar, sudah ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Harian Terbit di Jakarta, Selasa (13/2/2018).
 
Untuk diketahui, hal yang miris adalah korban pencabulan oleh oknum driver taksi online itu ternyata sedang hamil 2 bulan. Wanita asal Surabaya tersebut nyaris diperkosa oleh pelaku sebelum masuk ke kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.
 
Argo menjelaskan, korban memesan Gocar dari kediamannya di Bekasi, Jawa Barat untuk diantar ke Bandara Soekarno-Hatta. Namun, sebelum masuk kawasan bandara ternyata sopir menepi di lokasi yang sepi dan mulai melakukan pencabulan.
 
"Jadi sempat memaksa korban dan korban menyampaikan bahwa yang bersangkutan hamil dua bulan," ujar Argo.
 
Walau korban melawan, pelaku masih terus berusaha menuruti hasratnya dengan cara melucuti pakaian korban dan mulai meremas-remas payudaranya. Perjuangan korban tidak sia-sia, ia berhasil lepas dari Angrizal, meski harus kehilangan handphonenya, karena dirampas sang pelaku.
 
"Setelah mendapatkan handphone korban, kemudian korban diturunkan dan ditinggal di jalan itu," ungkapnya. 
 
Kemudian dengan hati yang kesal wanita hamil itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya sehingga dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang bersembunyi di Bekasi.
 
Bahkan, pelaku mendapat hadiah timah panas karena mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap Buser.
 

(Danial)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com