Nomor 9, Semoga Jadi Sign of Victory Bagi Perindo

Nomor 9, Semoga Jadi Sign of Victory Bagi Perindo

Oleh: Karman/Bacaleg DPR RI Dapil NTB 2 - Pulau Lombok

Alhamdulillah tepat pukul 20.20 di Jam Handphone saya, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo didampingi Sektetaris Jenderal Ahmad Rofik mengambil nomor urut peserta Pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum, jalan Imam Bonjol Jakarta.

"Nomor sembilan" kata Pak HT sembari menunjukkan bola nomor yang diundi. Sontak saya dan temen temen yang nonton di layar televisi langsung teriak Merdeka...! Perindo Perindo... Menang Menang...!

Lantas apa arti angka 9?

Tidak ada yang sia sia. Semua ada maksud dan arti. Dalam ilmu numerologi, yang menguraikan makna nomor.

Berikut kutipan yang saya dapat.

Angka 9 atau disebut Bintang ganda, adalah angka yang menunjukkan keberuntungan masa depan. Angka ini selalu menggandakan pasangannya. Baik itu buruk atau bagus. Namun masih Favorit untuk digabungkan dengan white star.

Angka 9 yang merupakan angka tertinggi dalam urutan angka yang ada yaitu dengan urutan 1-2-3-4-5-6-7-8-9. Angka ini merupakan suatu urutan yang sudah menjadi kesepakatan yang sudah di gunakan sejak jaman dahulu kala.

Ada beberapa yang mengupas mengenai arti-arti dalam angka ini, angka ini merupakan angka yang memasukkan beberapa unsur dalam kaitannya dengan numerolog.

Angka-angka tersebut dapat dijadikan pedoman namun juga memiliki misteri yang cukup "unik" mulai dari ramalan, identitas unik, permainan, dan berbagai misteri yang unik mengenai angka-angka ini selain angka 9.

Ada lagi seperti ini ;

- Asmaul Husna terdiri dari 99 nama-nama Allah. Yang berarti :  
 9 x 9 = 81  (8 +1 = 9)
 9 + 9 = 18  (1 + 8 = 9)

- Pahala shalat berjamaah adalah 27 derajat, 2+7 = 9

Ada lagi yang lain tentunya. Ini adalah coretan-coretan memaknai secara positif peristiwa pengambilan nomor urut  9 bagi Perindo. Partai baru yang memiliki semangat menyejahterakan Indonesia.

Semoga 2019 menjadi moment of fortune and victory bagi Perindo!

(***)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com