Menpora Berharap Melalui Stadion Gelora Cak Imin Mampu Melahirkan Atlet Nasional

Menpora Berharap Melalui Stadion Gelora Cak Imin Mampu Melahirkan Atlet Nasional

Stadion Cak Imin

Musi Rawas, HanTer - Menpora Imam Nahrawi bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo, Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Stadion Gelora Cak Imin, Senin (19/2/2018) sore, di Desa Semeteh, Musi Rawas.
 
Pada kesempatan itu, Menpora Imam Nahrawi mengatakan senang berada di Desa Semeteh."Saya sangat senang berada di desa ini, terlebih lagi desa ini akan di bangun stadion olahraga. Tadi Bupati mengatakan pada saya bahwa prestasi sepakbola dan prestasi olahraga lainnya sangat luar biasa. Maka saya kira keinginan masyarakat di Desa Musi Rawas ini akan  terkabul," ujar Menpora. 
 
Menteri termuda di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo itu menambahkan bahwa dengan adanya stadion ini sangat bisa mengantarkan para pemain-pemain sepakbola dan olahraga setempat berkontribusi membawa harum nama Indonesia di masa-masa yang akan datang. Dan kita doakan agar Asian Games 2018 di Jakarta, Palembang dan Jawa Barat sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi. 
 
Menpora juga mengingatkan agar warga Desa Musi Rawas untuk selalu berolahraga agar selalu terjaga kesehatan dan kebugarannya. "Saya sebagai Menpora mengingatkan agar ibu bapak sesibuk apapun harus tetap   berolahraga. Tak perlu berlama-lama cukup sehari dua jam. Olahraga itu bisa apa saja yang  penting berkeringat. Dengan berolahraga akan menumbuhkan rasa kebersamaan untuk saling menyapa satu sama lain," ucapnya. 
 
Sementara itu Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan menyampaikan bahwa dengan dibangun fasilitas olahraga di Musi Rawas ini akan menambah warga Musi Rawas lebih giat berolahraga dan akan lebih berprestasi  lagi. 
"Pada tahun 2017, sepakbola usia 15 Musi Rawas berhasil menembus 8 besar tingkat  nasional. Sepakbola wanita Musi Rawas juga masuk 8 besar tingkat nasional dan yang terakhir persatuan sepakbola Musi Rawas berhasil masuk 8 besar liga 3 PSSI," tuturnya.

(Hermansyah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com