Bali United Jalin Kerjasama dengan Indaco

Bali United Jalin Kerjasama dengan Indaco

Jelang Kompetisi Liga 1 2018

Bali, HanTer - Salah satu klub raksasa baru di kompetisi domestik, Bali United kembali mengumumkan satu lagi perusahaan yang menjadi sponsor tim Serdadu Tridatu untuk kompetisi tahun ini.

Kali ini PT. Indaco Warna Dunia yang resmi menandatangi kontrak kerja sama dengan manajemen Bali United.

PT. Indaco Warna Dunia adalah perusahaan investasi lokal murni yang didirikan oleh orang-orang inovatif, kreatif, dan agresif yang melihat peluang dalam industri cat.

Mereka umumnya memiliki latar belakang teknologi cat yang merupakan bagian dari kunci keunggulan mereka untuk memproduksi dan bersaing dengan produsen cat yang sudah ada.

"Indaco berkomitmen memperbaharui tampilan stadion Semeton Dewata dengan produk cat Envi dan Belazo yang menjadi kebanggaan Bali United selama kontrak kerja sama berjalan," kata Dwi Susetyo selaku Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia.

"Untuk saat ini kami belum menjadi yang terbesar di dalam negeri tapi kami menjadi perusahaan cat dekoratif dengan pertumbuhan tercepat di negeri sendiri," sambung dia.

Kerja sama Bali United dengan Indaco sebenarnya bukan hal yang baru. Sebelumnya pada 2015, manajemen tim Serdadu Tridatu sudah melakukan kerja sama dengan Indaco.

Tetapi kerja sama tersebut tidak sampai menampilkan logo Indaco di jersey Bali United. Kali ini kerja sama Indaco dengan Bali United akan berdurasi tiga tahun yaitu tahun 2018 sampai 2020.

Dengan kerja sama yang lebih serius, diharapkan bisa menghasilkan suatu keuntungan bagi kedua pihak baik itu dari manajemen Bali United maupun pihak Indaco sendiri.

(Eka)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com