KONI Apresiasi Kerja Keras Pengurus PP PCI

KONI Apresiasi Kerja Keras Pengurus PP PCI

Jakarta, HanTer - Kehadiran Wakil Ketua Umum KONI Pusat Suwarno membawa angin segar bagi masyarakat cricket Indonesia. Selain cabor cricket resmi dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020, dia memastikan pertandingan cricket akan digelar di lapangan cricket standar internasional. 
 
"Tahun 2018 ini, lapangan cricket standar internasional akan dibangun di Jayapura, Papua. Lapangan yang dibangun dengan bantuan pemerintah pusat ini akan dijadikan tempat pertandingan cabor cricket PON 2020 nanti," kata Suwarno usai membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PCI di Hotel Century Park Jakarta, Minggu (25/2/2018). 
 
Dalam sambutan, Suwarno juga mengapresiasi keberhasilan PP PCI di bawah kepemimpinan Aziz Syamsuddin yang sukses meraih prestasi. "Saya apresiasi kerja keras pengurus PP PCI pimpinan Aziz Syamsuddin yang sukses menyiapkan Tim Cricket Indonesia meraih medali perak dan perunggu pada SEA Games Malaysia 2017. Ini prestasi yang tidak gampang diraih apalagi organisasi olahraga cricket baru berdiri," katanya. 
 
Selain lapangan cricket, kata Suwarno, Papua juga akan memiliki lapangan hoki, kolam renang, istora (bulutangkis) dan velodroom balap sepeda juga dengan standar internasional.
 
Lebih jauh, Suwarno meminta semua pihak untuk mensukseskan pelaksanaan PON Papua 2020. "Sukses PON Papua itu sangat penting bagi Indonesia. Selain bisa menghasilkan atlet berprestasi internasional,  kita bisa meperlihatkan kepada dunia bahwa tidak ada diskriminasi di Papua

(Hermansyah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com