Barca Parkir Semedo Lima Pekan Lantaran Cedera

Barca Parkir Semedo Lima Pekan Lantaran Cedera


Barcelona, HanTer - Barcelona tidak akan diperkuat bek Nelson Semedo sampai awal April setelah pemain Portugal itu didiagnosa mengalami cedera otot paha belakang, kata pemuncak klasemen Liga Spanyol itu melalui pernyataannya pada Minggu (25/2/2018).
 
Semedo, yang didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer 30,5 juta euro pada Juli silam, telah keluar-masuk tim karena kompetisi dari Sergi Roberto dan mencatatkan penampilan ke-11nya sebagai pemain inti di liga saat mereka menang 6-1 atas Girona pada Sabtu, namun terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-86.
 
"Departemen jasa medis klub mengonfirmasi bahwa pemain tim pertama Nelson Semedo menderita cedera pada otot paha kiri belakangnya. Tes lanjutan yang dilakukan mengindikasikan bahwa ia akan absen selama sekitar lima pekan," demikian bunyi pernyataan yang dirilis Barcelona.
 
Semedo dipastikan absen pada pertandingan-pertandingan liga tim selanjutnya saat melawan Las Palmas, tim peringkat kedua Atletico Madrid, Malaga, dan Athletic Bilbao serta pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada 14 Maret.

(Hermansyah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com