DPC Gerindra Jaksel Silaturahmi dengan Warga: Sosok Prabowo Tepat Pimpin Indonesia

DPC Gerindra Jaksel Silaturahmi dengan Warga: Sosok Prabowo Tepat Pimpin Indonesia


Jakarta, HanTer – Ketua DPC Gerindra Jaksel, Nuraina mengemukakan,  Indonesia butuh pergantian pemimpin yang mengerti dengan kondisi rakyat saat ini. Ia mengungkapkan, sosok Prabowo Subianto merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia.

Pernyataan Nuraina tersebut, disambut positif warga maupun kader. "Hidup Prabowo. Prabowo Presiden 2019," teriak warga dan para kader yang hadir dalam acara peringatan HUT  Partai Gerindra ke-10 yang digelar DPC Gerindra Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (25/2/2018).

Kegiatan rutin tahunan dalam rangkaian ulang tahun Gerindra yang dilaksanakan DPC Gerindra Jaksel setiap tahun itu, dalam rangka menjalin silaturahmi dan senantiasa menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat.

Bersama dengan antusiasme ribuan masyarakat dan anak yatim yang berada di wilayah Bangka X, Kemang, Jakarta Selatan, berbagai kegiatan seperti jajanan rakyat, dialog bersama warga sekitar, hingga memberikan sembako serta santunan bagi anak yatim.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Jaksel, Nuraina, mengungkapkan tekadnya untuk selalu dapat bertemu dan menyerap aspirasi rakyat yang telah mempercayakan suaranya. Ia sekaligus menyampaikan rasa terima kasih serta hormat yang mendalam kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan, khususnya yang bermukim di jalan Bangka.

Nuraina yang akrab disapa Nuri ini juga menyampaikan pandangannya bahwa saat ini rakyat memang tengah dihadapi dengan berbagai kesulitan hidup secara nasional. Menurutnya, hal ini tentu berdampak secara langsung kewarga Jakarta.

"Berbagai persoalan kehidupan dirasakan masyarakat mulai dari beban hidup yang makin berat dan melonjaknya berbagai harga kebutuhan pokok. Serta, sulitnya lapangan pekerjaan menjadi masalah yang ada di pelupuk mata," ungkapnya di lokasi acara.

Menurutnya, upaya yang maksimal dari pemerintah pusat masih menjadi harapan yang belum nyata di mata masyarakat. 

 

(Sammy)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com