Surabaya Lakukan Kick-off Okky Splash Youth Soccer League 2018

Surabaya Lakukan Kick-off Okky Splash Youth Soccer League 2018

Surabaya, HanTer - Setelah sukses menggelar Okky Splash Youth Soccer League tahun 2017, kini perhelatan yang fokus dalam pembinaan usia dini kembali hadir dengan cakupan wilayah yang lebih luas.
 
Okky Splash Youth Soccer League yang mengusung tema “Be Fun, Be You” ini mempunyai misi untuk menjaring generasi muda untuk lebih aktif dan fun dalam menjalani setiap kegiatan, tidak terkecuali dalam berolahraga.
 
Pada tahun 2018 ini akan menyertakan enam kota besar Indonesia, yaitu Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jakarta. 
 
Kota Surabaya sendiri sudah memulai perhelatan Okky Splash Youth Soccer League pada 3 Maret 2018 di Lapangan Karang Pilang, Surabaya, di mana 30 team terdaftar akan dibagi menjadi 3 grup yang akan bertanding dengan system setengah kompetisi.
 
Tercatat team-team lokal seperti Pahlawan United, Putra Sinar Giri, Surabaya bersatu dan tim lainnya bersaing unjuk kekuatan demi memperebutkan tempat sebagai juara regional dan mewakili Surabaya di ajang Okky Splash Youth Soccer League 2018.
 
Adhi Samudi sebagai brand manager dari Okky Splash Indonesia mengatakan bahwa ajang Okky Splash Youth Soccer League 2018 ini bukan semata untuk mengejar prestasi dalam bidang sepakbola, melainkan juga sebagai sarana anak-anak untuk berkegiatan dengan suasana yang menyenangkan. 
 
"Semoga dengan diadakanya ajang ini, para pemain sepakbola usia muda dapat beraktifitas dengan fun dan seru, sehingga mereka dapat lebih menikmati pertandingan" ujarnya.
 
Hal ini juga tercermin dari beberapa aktiviti Fun Soccer Games yang disediakan di venue selama bergulirnya kompetisi tersebut.
 
Rangkaian event Okky Splash Youth Soccer League masih akan berlangsung hingga bulan September 2018. Setelah itu para pemain terbaik akan diseleksi untuk dipersiapkan menuju perhelatan international di ajang Singa Cup 2018 di singapura.

(Hermansyah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com