Dipasok Nike Born Mercurial 360, Egy dan Febri Setara Bintang Dunia

Dipasok Nike Born Mercurial 360, Egy dan Febri Setara Bintang Dunia


Jakarta, HanTer - Dua pemain muda yang membela timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi, kedepannya akan lebih mantap lagi dalam menggiring bola dengan kecepatan yang mereka miliki serta kenyaman dalam bermain lantaran mendapatkan "senjata baru" untuk mendukung performanya dilapangan hijau. 
 
Ya, pasalnya, Nike Born Mercurial 360 akan menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi Egy dan Febri di lapangan, di mana keduanya didukung oleh Nike untuk menggunakan sepatu yang juga digunakan oleh para pesepakbola dunia, lantaran sepatu ini identik dengan superstar milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
 
Dalam peluncuran sepatu sepakbola terbaru Nike yakni Nike Born Mercurial 360 di FISIK Football Senayan City, Senayan, Jakarta, Rabu (7/3/2018), Egy mengatakan bahwa spesifikasi sepatu tersebut cocok baginya karena posisi bermain sebagai winger, membutuhkan dribel, speed dan juga akselerasi yang harus ditunjang dengan sepatu yang digunakan.
 
"Saat dipakai rasanya lebih mencengkram, warna dan coraknya lebih terang dan modelnya bagus, sehingga lebih pede saat berada di lapangan," ungkap Egy.
 
Hal sendada juga diucapkan oleh Febri. "Saya sendiri kebetulan main di depan, selain dari kecepatan dan enteng, sepatu ini memacu untuk melakukan speed crossing dan shooting. Dari desain juga elegan, bahannya enteng dan empuk. Pull ceper jadi lebih enak digunakan," ungkapnya.
 
Mendapatkan pasokan sepatu keluaran Nike ini, kedua pemain muda Indonesia itu pun tampak sejajar dengan para bintang. Tak hanya Cristiano Ronaldo, namun juga ada sederet nama beken lainnya sebagai bintang lapangan hijau seperti Neymar Jr, Alexis Sanchez hingga bintang muda Paris-Saint Germain Kylian Mbappe. Kesemuanya itu identik dengan permainan cepat, menyerang dan punya teknik tinggi dalam menggiring bola.
 
Sementara itu, Christian Liebert selaku perwakilan Nike Indonesia menyebut bahwa Mercurial 360 sangat ringan dan nyaman karena sepenuhnya didukung teknologi FlyKnit. "Bagian dalam sepatu ada grip yang mencengkram kaki, membuat pemain merasa tidak pakai sepatu karena ringan juga," ungkapnya.
 
Sedangkan untuk harga sepatu ini, pemilik label olahraga dunia itu membandrol dengan harga empat jutaan rupiah. 

(Hermansyah)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com