Gerak Cepat, Polres Kepulauan Seribu Meluncur ke TKP Tenggelamnya Kapal

Gerak Cepat, Polres Kepulauan Seribu Meluncur ke TKP Tenggelamnya Kapal

Jakarta, HanTer – Tenggelamnya Kapal Motor Cepat (KMC) AD-16-05 milik Kodam Jaya di perairan Kepulauan Seribu, segera disikapi pihak kepolisian Polres Kepulauan Seribu dengan menyiapkan bantuan yang langsung melincur ke tempat kejadian perkara (TKP).
 
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian mengatakan, para personel siap memberi bantuan pasca-kecelakaan terjadi.
 
"Iya, personel juga telah bersiaga di seluruh pulau di Kabupaten Kepulauan Seribu. Sudah membantu, kita juga sudah menyiapkan personel agar siaga di semua pulau. Tapi informasi yang saya dengar, seluruh korban sudah dievakuasi dan tak ada korban jiwa," ujar Victor kepada wartawan, Senin (12/3/2018).
 
Sebelumnya, Kapendam Jaya Letkol Inf Kristomei Sianturi membenarkan bahwa Kapal Motor Cepat (KMC) AD-16-05 milik Kodam Jaya tenggelam di perairan laut Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.
 
"Benar, KMC AD-16-05 sedang mengangkut personel kita dalam rangka menyiapkan kegiatan bakti sosial di Kepulauan Pramuka tadi jam 11.10 WIB," kata Kristomei.

(Danial)

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com

Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com